Social Icons

.

selamat ulang tahun ke-26 suamiku

03 August 2012

bukan puasa tahun ini banyak banget ceritanya, dr sedih sampai seneng, dr 4 bulanan sampai ulang tahun. yup, yg ulang tahun suami tercinta niih mas nuke hehe..udah bingung banget sebenernya mau buat surprise apa sampai kado pun gw binguung mau kasi apa (coba bandingkan dng tahun2 sebelumnya di sini). abis sejak nikah ya, mas nuke emang ga pernah kedengaran sama sekali mau barang apa, ga ky gw yg dikit2 bilang mau ini dan itu hahaha.. walaupun sebenarnya patokannyag ampang sih, dia suka banget segala sesuatu berbau Manchester United etrmasuk koleksi figurenya semua jg berbau MU. cuma yaa...gw kan ga hapal mana yg dia belum punya :s selain itu, mas nuke tipe yg jarang bgt beli keperluan untuk dirinya sendiri, duitnya cuma lari kedua hal keluarga dan koleksi mainan (itu keperluan dia jg tp ya?;p) 

dan klo akhirnya beberapa waktu sebelum utlah dia sering bgt nyebut pengen sepatu converse yg terakhir kali beli kynya jaman kuliah, gw yakin itu tanpa dia sadarin gw perhatiin. jd masalah kado terjawab, tp skr kapan belinya biar dia ga tau?? -__- sebelum hami aja kmn2 gw patsiw ajib dijemput dia jika dia bisa, sampai rmh pun apa2 gy ada di rumah jg dia liat. tp bukan ninta namanya klo ga berhasil biarpun sedikit :p

hari senin sebelum dia ultahnya kmr (kamis) gw meeting ke PS, plgnya dijemput dia. nah lsg deh gw beli tu converse dan lsg gw bungkus di sogo biar ga keliatan isinya apa. pas ke mobil dia udah Ge-er gituu..nah yaa kado buat aku ya?hahaha tp dia ga bs nebak isinya apa. terus krn dia baru beli satu figure MU yg dia suka bgts ejak lama, ternyata seri tersebut msh ada sisa 1 lg yg dia belum punya, lsg aja gw add bbm yg jual,terus gw beli itu jugaa.tp sialnya yg ini,dia sempet nge-gap-in ada bbm tu org di hp gw ^.^ mlmnya sbelum ultah,gw pun sempet boong dikit plg maleman pdhl beli kue ke harvest.eh pas sampe rmh udah ngumpet2 masukin ke kulkas tetep aja ketauan hahahah

akhirnya kmr pas ultah, seperti rutinitas lainnya saat ramadhan,kita berdua bangun sahur dan lsg gw siapin kue+hadiah sepatunya (di sini dia belum tau nih, klo ada kado satu lg). terus siangnya gw bela2in cuti setengah hari supaya bs buka puasa sama dia, soalnya klo ga cuti..alamat dia yg sampe duluan, kan dia plg kantor jam 4 sedangkan gw jam 5 >.< terus sore kita janjian buka puasa berdua di pronto PIM sekaligus gw kasi hadiah keduanya, seneneeeg deh gw liat muka dia happy!

terlepas dr cerita kado dll, tp yg terpenting gw bersyukur suami tercinta dikasi Allah umur lagi, dalam keadaan sehat, cukup dan berada dekat dengan keluarga tercinta. ngga putus2 doa terbaik untuk kmu  =) rasanya baru kmr km ultah pertama sbg suamiku, selamat ulang tahun ya ayah..

pas sahur,mukanya msh beleeer hehehe

giliran buka puasa, baru deh seger..dasaaaar :))

No Comments Yet, Leave Yours!