19 October 2011

sejarah ulang tahun dan cerita dibalik kejutan2nya.

assalammualaikum wr.wb...
sebenarnya in cerita sebagai teaser sekaligus pengingat klo enam hari lagi gw ulang tahun lho,hahaha..kenapa koq ceritanya udah keluar?soalnya udah banyak cerita yg berkaitan dengan ini gara2 si misua tercinta *wink*

jd ceritanya, mas nukenya gw ini orangnya ngga bisa bikin surprise (sejalan dng dia yg ngga bs bohong sedikitpun sm gw :p). nah kebalikan dr gw, yg punya julukan miss surprise (tp please jng blg gw bs bohong, hanya pintar berakting saja klo ada surprise,wkwkwk....). teruuus, karena alasan ini..dari tahun ke tahun gw selalu buat surprise buat dia, tp dia selalu berusaha buat surprise buat gw (ultah gw 3 bln setelah ultahnya) tapi hampir dan selalu gagal :D begini sejarahnya selama kita ultah sejak deket, pacaran sampai jd suami istri :

ultah ke-22, status : pendekatan.
- nuke's bday : gw nyiapin kado lomo impian dia yang udah gw kasi ke org rumahnya tanpa dia tau, dan pada saat dia bangun pagi kadonya langsung dikasi ibunya = sukses !

- ninta's bday : setelah acara ultah gw brg anak2 panti dan temen2, dia ngajak gw makan berdua di slh satu resto dan ngasi cincin ke gw (asli. ini gw ge-er bangeet, secara belum jadian pulak!). tp pas mau turun dr mobil , udah keliatan ribetnya dia masukin cincin ke jacketnya = lumayan sukses!

ultah ke-23, status : pacaran.
- nuke's bday : menurut gw, ini surprise yg gw bikin paling keras usahanya buat dia krn plan awal gagal. jd tdya gw udah kasi kejutan early bdya gift tiket pertandingan MU all star yg ke jkt yg akhirnya dibatalkan itu krn teroris :( alhasil seminggu sebelum dia ultah gw berpikir keras mau ngapain. dan ngapain coba? gw buat surprise party sederhana tepat jam 12 malam teng di mc d pondok indah dimana temen2nya dr SD, SMP, SMA, Kuliah sampai kerja semua dateng! keluarga gw jg dtg, sedangkan keluarga dia baru pada balik keluar kota pagi harinya. gw menghubungi key person dr setiap teman2nya lewat FB, telp dll. sok pede ngenalin diri dan ngajakin dateng = sukses berat!! (nuke bener2 ngga nyangka soalnya, dia pikir gw bakal ngajak dia dinner brg doank sambil nonton band favoritnya tampil:p)

-ninta's bday : kali ini, mas nuke berusaha banget bikin surprise untuk ultah gw. jd pada saat gw ultah, itu pas dia lg ojt kerjaan di jogja selama 3 bulan. dia udah blg sm gw dr awal pindah (1,5 bulan sbelum gw ultah) klo dia ga bakal pulang selama ojt. ternyataaa, dia malah udah beli tiket plg pas gw ultah dr pertama kesana!terharu!hehe selain itu pas sehari sbelum gw ultah, gw diajak keluarganya untuk mkn siang bareng (tanpa dia tentunya). eh lg tengah2 makan, si nuks muncuuul...senangnya! abis itu gw sm dia jln brg smp tengah mlm, smp rmh pas jam 12..ternyata lg, dia udah janjian ma nyokap gw unutk nyiapin kue ultah+lilinya. yg kocak, pas pagi sbelum gw lunch brg keluarganya, ada miscol ke hp gw , terus pas gw telp balik ke rmhnya, nyokapnya gelagapan blg ngga sengaja kepencet (gw udah curiga nih sbenernya dia udah di jkt:p masa iya telp rmh bisa kepencet ga sengaja). = Lumayan sukses lah! :)

ultah ke-24, status : calon suami istri.
-nuke's bday : gw nyiapin 4x kejutan dlm 1 hari. pagi pas subuh2 gw bawa cupcakes bday ke rmhnya, terus pas dia smp kantor..di mejanya udah ada kado ultah dr gw yg gw titip ke temennya,pas makan siang ada kiriman kue ke kantornya untuk dia nikmati brg temen satu bagiannya, pas sorenya gw blg gw tunggu di resto sebrang kantornya dan gw disitu udah brg bpk ibunya yg gw jemput sebelumnya..hehe = banyak perintilan kejutannnya tp seru!

-ninta's bday : dan pada akhirnya mas nuke menyerah untuk bs bikin kejutan lg buat gw..krn ya saudara2, dia emang pada dasarnya ga bs akting. jdlah di ultah gw ini, gw disuruh milih kado kesenangan gw sendiri :D dan itupun H-1 gw ultah, soalnya pas gw ultah itu kan pas hari kerja. pas ultahnya gw dinner berdua brg dia, dan ada acara sosial rutin gw sm keluarga di weekendnya aja.= tidak ada surprise :D

ultah ke-25, status : suami-istri.
-nuke's bday : ini msh hangat2nya nih, baru aja agustus kmr...secara udah satu rumah sm suami, jd susah banget ngumpet2 pergi buat beli hadiah, secara gw sm dia kemana2 selalu komunikasi. akhirnya pas gw ada meeting di luar (tepat sehari sbelum dia ultah), plgnya gw sempetin beli kado kaos jersey MU buat dia dengan sedikit bohong blg meetingnya agak smp malem hehehe terus gw kasi pas jam 12 mlm. seneng bgt dia sm hadiahnya, krn dia kan tergila2 sm si MU ini. nah krn pas ultah pas puasa, makanya pas bukpus brg di slh satu resto, gw udah siapin kejutan ada sahabat2 deket kita veby, fajar & ferdy yg tiba2 dtg ke sana (kebetulan keluarganya lg di luar kota jg). ga cuma itu, gw jg siapin satu ahdiah lg, berupa scrapbook yg isinya 25 ucapan ultah dr org2 terdekat mas nuke (keluarga, sahabat, tmn kantor) yg gw kumpulin jauh2 hari ^.^ = tetep msh niat banget kan gw?hahaha

-ninta's bday : ultah gw msh tanggal 25 siih...tp gw dpt kadonya udah dr lebaran yg lalu!!hahaha..kali ini mas nuke udah nahan2 mau buat surprise untuk gw, tp akhirnya dia omongin jg -__- bb gw kan udah error parah, dan gw emang berniat beli iponk biar klo bb gw ini error gw msh bs ditelp. nah ternyata dia tuh mau beliin gw pas ultah, tp krn takut gw beli duluan,.,jd akhirnya dia ngomong lsg untuk mau beliin duluan! = Usaha surprisenya patut diacungin jempol *peluk*

mma kira2, msh ada surprise ga ya di hari ultah gw nanti? ada atau ngga ada, tp buat gw bisa ultah tahun ini udah didampingin suami benar2 anugerah :))




2 comments:

  1. Bhahahaa...sama bgt sama riky... "selalu gagal ngasih surprise" hihi..kasian ya mreka..

    Wih kalo gw diitung udah 5 kali ulang tahun brg riky, hmmm ngasih kado apa aja ya?? huaaaa... lupaaa...hahahaha...

    ReplyDelete
  2. huaa km udah 5 tahun??bingung ga sih abis itu mau ngasi kado apa?klo udah serumah lebih bingung lg di,hihihi...skr aja gw sm nuke malah saling tanya mau kado apa,biar ga mubazir :p tp qta hargai yaa usaha pria2 itu untuk kasi surprise :))

    ReplyDelete