Social Icons

.

Raya's Activities : May

02 July 2016

Balik lagi ke cerita kegiatan raya bulan mei (yaa hampir sebulan yg lalu yaa hehe), duh tiap nulis ini jadi keinget belum pernah nulis kegatan adek garda buat bahan referensi. Kalau bulan kemarin ini, raya lagi banyak diundang acara playdate dan kegiatan sekolahnya. cerita satu-satu yaa :)

1. Madagascar Live & Big Bad Wolf Book Sale
5 Mei 2016 - Rejeki kakak banget, pas ada quiz dr mommies daily bunda ikutan. eh menang dan hadiahnya 3 tiket platinum juga, thank you MD! :) jadi momen ini kita manfaatkan untuk quality time dengan kakak, sekaligus memperkenalkan jenis pertunjukan baru dan menambah wawasan raya tentang seni. serius amat yaa?hehe tp benar koq, jadi kalau ada kesempatan mengenalkan jenis pertunjukan lainnya pasti bunda ajak lagi yaa. pertama raya nonton pertunjukan musikal drama pas konser naura, nah klo yang ini tpenya sedikt berbeda kan karena ceritanya berangkat dari film. Btw, karena nontonnya agak siang, jadi paginya kita sekalian belanja buku di Big Bad Wolf Book Sale yang tempatnya sama-sama di ICE. seru milih-milih buku buat kakak dan adek di sini.

Gojek Bikin Aktivitas Sehari-hari Ibu Bekerja Makin Mudah

17 June 2016

Sejak Gojek dilaunch, aku sebagai ibu yang bekerja yang juga punya 2 anak yang masih kecil, rasanya senang karena merasa terbantu di berbagai aktivitas. Dari sekian layanan yang mereka sediakan, sebagian sudah sering aku gunakan bahkan ada yang berulang setiap harinya. Aku coba share beberapa ceritanya :

                                                  

Menjadi Volunteer di Kegiatan Pendidikan.

31 May 2016

Bulan Mei ini, gue banyak terlibat di kegiatan pendidikan. Dari jaman SMA dulu, ini memang sudah jadi salah satu passion gue karena memberikan kepuasan dan kebahagiaan tersendiri. Tentu terlibatnya di komunitas yang buat gue tertarik dan sejalan dengan value pribadi. Jujur, sejak lulus kuliah dan bekerja tentu waktu untuk ikutan kegiatan seperti ini berkurang apalagi sejak ada anak. Makanya kalau ada kegiatan yang kira-kira bisa sambil jalan (maksudnya bisa bawa anak atau membawa manfaat buat anak kita juga) senang banget bisa ikut terlibat. Mungkin karena hari pendidikan yang jatuh di bulan ini juga, jadi semuanya ambil momen ini hehe. gue cerita sedikit yaa, siapa tau ada yang tertarik untuk ikutan.