18 September 2017

wishlist menjelang 31 tahun.

Beberapa tahun terakhir, ulang tahun diri sendiri tidak lagi jadi yang special. Bahkan doa-doa yang dipanjatkan dengan berkurangnya umur hampir selalu sama. Bahkan di blog ini pun tidak sempat menulis saat mulai berkepala '3' tahun kemarin. Hanya sempat menulisnya di instagram, itu pun di besoknya setelah sampai jkt sehabis mengajak jalan2 mertua ke singapore. tapi tahun ini, ada satu hal yang begitu diinginkan sampai aku rasa harus ditulis supaya semesta mendukung :)

11 September 2017

Adek Garda's 2nd Birthday.

Anak lanangku sudah 2 tahun ajaa :') ceritanya pas ultah pertama ada di sini, kesannya gimana setahun terakhir ini? yang paling berkesan adalah adek garda itu memang pembuat suasana ramai dan suka bikin kita sekeluarga di rumah ketawa terus hehe. setiap anak kan beda-beda ya, dulu raya kecil tidak terlalu ekspresif walaupun cerewet, tapi adek garda beda. dia memang sering banget tiba-tiba membuat gerakan atau mimik muka yang membuat kita otomatis tertawa :)

06 September 2017

Bromo Trip Day 2 : Kaki Gunung Bromo, Pasir Berbisik, Savana & Bukit Teletubis.

Day 1, Day 2, Day 3 dan Day 4 bisa dibaca yaaa hehehe.Day 5 ini, kita khusus menghabiskan waktu di area gunung bromo. Jadi kita memang ambil paketan dari @funadventure_ travel gitu karena ngga mau repot, kalau bawa anak mungkin bisa request yang closed trip ya biar bisa pakai mobil sendiri. Harusnya dalam paketnya Day 1 jazz gunung, Day 2 itu mulai dari melihat sunrise. Tapi mengingat malamnya anak-anak baru nonton jazz gunung, jadi kita ngga ikut lihat sunrise dan memang anak-anak kan masih kecil ya jadi belum terlalu bisa menikmati.