09 August 2012

ya ampun,kadonya muncul duluan!

jadi ceritanya, pas sorew2 di kantor..mas nuke telp ke hp ngabarin dia udah di jalan pulang sekaligus percakapan berikut :

nuke : bund, nanti kalau kmu sampai rumah ada kotak kiriman jangan dibuka dulu ya
nta : kenapa emangnya yah? (krn kita berdua sering belanja di OL,makanya tiap ada kiriman pasti sama2 semnagat buka:p)
nuke : itu hadiah ultahmu nanti, tp aku ngga bisa ngumpetinnya dr kmu hehe
nta : ya ampuun, i love u ayah!!

jadiiiii, ultah gw itu msh 3 bulan lg saudara2!hahaha 25 oktober tepatnya. waktu di ultah kmr itu gw sempet bilang, emang susah bgt ya sejak nikah ngumpetin sesuatu satu sama lain tp gimanapun pasti kita seneng klo kado yg dikasi itu pilihan pasangankita sendiri tanpa kita tau (2 thn terakhir kado gw selalu suruh milih sendiri soalnya :p)  kado dia pun jg sbelumnya dia udah liat walaupun ga tau isinya. nah sama aja iniii, tp gw waktu itu kan 2 hari sbelumnya,nah ini?? sebenernya gw seneng, seneeeeng bangeet...soalnya gw tau,suami gw ini usaha keras buat hal yg satu ini,krn dia plg ga bs nyiapin surprise,ga cerita apapun dll. jd dia pun blg,klo pas liat brg ini, dia bilang gw pasti bakal suka banget (aslik ga kepikiran ini apa!) jd dia lsg pengen beli buat gw, klo di taruh di kantor,katanya riskan takut ilang. tp yg nyebelinnya,itu kotak di taruh di meja rias sbelah tempat kita tidur kita!hahaha kan gw penasaran abis ya isinya apa. udah gitu biasanya yg ngurus pembayaran ini itu termasuk kartu kredit kan jg gw, ini gw jd ga boleh liat tagihan hingga gw ultah!omg :))  bisa ga ya 3 bulan itu dipercepat? ^.^

2 comments:

  1. Hihihihi... Begitulah ya nta, susah deh sabar sblm bulan oktobernya. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana donk bundd,rasanya pengen buka aja huhuhu

      Delete