03 August 2012

Pengajian 4 Bulanan #BabyGR


Hari sabtu kemarin, keluarga kecil kami a.k.a gw dan mas nuke mengadakan acara kecil pertama kalinya di rumah kami :) alhamdulillah untuk bersyukur dan berdoa kepada Allah atas kehamilan gw yang menginjak 4 bulan..kalau dalam islam, katanya pas usia kandungan segini pas ruh ditiupkan ke dalam janin oleh Allah swt. Yg lucunya, krn baru pertama merasakan jd tuan rumah..alhasil si bapak nuke dr bbrp hari sebelumnya latihan pidatonya terus hahaha kocak deh, pdhl kan ya udah sering presentasi untuk kerjaan kantor dll, tp katanya klo kali ini beda aja rasanya :)

Untuk persiapan gw lebih menyiapkan nasi kotak+snack dan budgetingnya. Sedangkan lainnya full mas nuke yg nyiapin mulai dr menata tempat ngaji, sampai beres2nya :D kedua orang tua kami jg ikut membantu dr meminjam karpet sampai mencarikan kantong untuk nasi kotaknya. Kakak2 dana sik2 kami juga support bgt. Seneng deh..Karena harinya jatuh pas bulan puasa, maka acara dilaksanakan sederhana di rumah kami jam 2 siang dan dihadiri oleh keluarga inti kami berdua, beberapa ibu pengajian dan anak yatim sekitar rumah. Acara diisi full oleh pembayaan ayat2 suci al-quran, doa2 dan nasehat dr orang tua hingga sebelum ashar. Setelah ibu2&anak2 pulang, keluarga inti kami berlanjut buka puasa bersama deh di rumah kami.

Acara hari ini buat kami maknanya besar, membahagiakan rasanya mendapatkan berkah ini di bulan yang baik pula. Makasih buat semua sahabat2 ayah dan bunda yang iktu doain calon ponakannya ini. Semoga #BabyGR dan bundanya sehat2 selalu ya selama hamil hingga dilahirkan nanti. we love you :))



No comments:

Post a Comment