Social Icons

.

setengah perjalanan kehamilan : sudah merasakan geraknya dan insya Allah #BayiCantik :)

28 August 2012

harusnya dr pulang mudik kmr, jadwal periksa kandungan seminggu setelahnya atau sabtu depan. tp lagi2 krn ingin memastikan bayi dalam perut bunda ini sehat, sabtunya langsung gw dan mas nuke daftar untuk kontrol rutin. sebelum kontrol, kita bilang dulu ke bayi..nanti pas diperiksa tunjukin ke ayah dan bundanya kelaminnya apa hehe..abis penasaran aja nih, terakhir periksa ketutupan tali plasenta soalnya. alhamdulillaah..pas periksa kata dokternya, insya Allah perempuan ya ibu :)) di minggu ini pula, untuk pertama kalinya gw naik 3 kg saja! kata dokternya, kynya happy bgt nih yg abis mudik..*mesem2*

buat gw dan mas nuke, bayinya akan perempuan atau laki-laki sama aja yg penting sehat dan sempurna.aamiin. tdnya kita manggil #BabyGR, inisial panggilan untuk nama anak cewe dan cowo. skr kalau lg ngobrol langsung sama bayinya, kita udah bisa sebut nama perempuannya aja. dr msh beberapa minggupun gw memang udah terbiasa ngobrol sama dia, secara hobi gw ngobrol hehe..  pas periksa kmr, usia kandungan gw udah 21 minggu.setengah perjalanan bisa dibilang, diminggu pas gw pulang mudik itu..pertama kalinya gw ngerasain gerakan2 si #BayiCantik dalam perut. tdnya bingung sih ngga bisa bedain apakah itu gerakan perut laper, atau apa hehe namanya jg belum pernah hamil. tp menurut ciri2 yg gw baca dan dikasi tau dokternya, itu bener gerakannya #BayiCantik. Seneeng deh bisa tau dia lg bergerak2, makin semangat ngajak ngobrolnya :)

skr ini ayah bundanya jg semakin semangat ngaji supaya dia terbiasa dengar kalimat2 yg indah, di mobil gw dan mas nuke nyetelnya jg lagu anak2 buat dinyanyiin bareng hehe...sampe bela2in beli CD the best albumnya tasya. satu-persatu persiapan mental dan materi kita cicil, terutama belajar ini itu dr berbagai media contohnya. semoga #bayicantik sehat selalu ya sayang, nantinya lahir dengan mudah dan selamat serta tumbuh menjadi gadis yang cantik hati juga cantik wajahnya.aamiin. we love u so much #BayiCantik! !

1 comment: