Social Icons

.

romantis itu ?

03 October 2011

assalammualaikum wr.wb..
tiba-tiba pengen banget nulis hal2 kecil yg dilakukan nuke sbg suami gw,
yg di mata gw sangat romantis.klo buat yg lain hal ini ngga romantis, pilihan sih hahahha
dulu gw pernah baca di berbagai literatur twitter maupun blog, bahwa ya klo kita pandai menyusukuri apa yg kita dapat, pasti akan ditambah nikmatnya.selain itu, menurut literatur2 tersebut orang yg paling bahagia adalah orang yang dapat merasakan bahagia melalui hal2 kecil.jadi saudara2, sah-sah aja ya saya nulis ini dan dilarang protes huehehe...

sebelum dimulai list-nya, gw mau cerita dikit..klo dulu pas pacaran, bisa dibilang nuke tuh orgnya ga ada romantis2nya. katanya dia sih dulu2 dia romantis, tp dasar sial di gw aja, pas pacaran sm gw dia bilang kalau, romantisnya nanti aja ya pas udah nikah :) mmm tdnya mikirnya itu alasan dia aja, tp kebukti banget pas udah nikah ini..hehe.. tp dasar yg namanya nuke, romantisnya itu selalu ditunjukin dengan sikap, yg dng kata2 bisa diitung, tp yaitu..sekali ngomong dasyat (rahasia klo yg ini :p)

nah krn udah terlalu panjang prolognya, ini langsung gw tulis listnya...
- selalu memegang tangan gw selama di perjalanan ke kantor pagi hari, udah gitu pas gw turun dr mobilnya unutk naik busway, kening gw selalu dicium hihihi
- selalu mau nganter kemanapun gw pergi klo memang perginya memungkinkan dia anter (sampe2 sering ngga boleh pergi sendiri atau naik angkot -__-)
- selalu ngebenerin jilbab gw klo ada rambut2 yg keluar (hahaha ini dodol banget sih sebenernya krn kadang gw orgnya suka cuek)
- selalu nyuruh gw makan banyak (secara gw susah banget gemuknya huhu)
- selalu ngingetin gw buat disiplin nyelesain tesis
- selalu nanyain gw apakah udah smp kantor, udah makan siang sampai udah dapet busway pulang kantor atau belum

naaah, biasa aja kan sebenernya listnya dan kynya banyak suami yg ngelakuin hal ini ke istrinya??hehehe ya gpp bagus donk berarti, tp kenapa buat gw ini romantis ?
alasannya karena keliatan banget dia ngelakuin hal itu dengan tulus & konsisten :)

(klo ada yg bilang, namanya juga awal nikah..eits, jng negative thinking dulu, justru mesti positif bakal seterusnya ky gini biar kejadian beneran..aamiin)


4 comments: