12 October 2011

soal banyak keinginan.

assalammualaikum wr.wb...
td pagi gw me-retweet via @cliffmubarak yaitu, "Ketahuilah dan sadarilah, Tuhan tidak memberi yang kita inginkan, tetapi apa yang kita butuhkan. Dan itulah kebaikan :)". *jleb!*.

Buat gw yang tipikal banyak banget keinginannya (keinginan ini gw bedakan dengan cita-cita ya), kalimat ini bikin tenang sekaligus bikin tertampar. ya begitulah, kadang gw suka lupa kalau Allah tuh udah sayang banget sama gw, tapi tetep aja gw masih banyak mintanya. masalahnya bukan karena terlalu banyak keinginan yang gw sebut di doa-doa gw, tapi gw-nya yang belum bisa tawakal (menyerahkan semua hasilnya sm Allah). ujung2nya jd orang yang kurang ikhlas kan?

Balik lagi sama kalimat itu, yg bikin menenangkan adalah..bahwa memang jalan yang dikasi sama Allah pasti jalan yang terbaik. termasuk keinginan2 gw saat berumah tangga sekarang yang belum dikasi, kaya pengen liburan ke luar negeri lah, pengen cepet hamil, pengen bisa beli mobil dan lain-lainnya.

tapi satu yang gw syukuri, gw punya suami yang super sabar ngingetin untuk bersyukur (thanks mas nukeee hehehe). yaitu tadi, Allah pasti tau yg gw dan suami butuhin sekarang ini dan pasti akan memberikan yang kita inginkan di waktu yang terbaik.aamiin.


jadi memang wajib harus berysukur sama yang udah Allah kasih sekarang sama keluarga kecil gw, dan mawas diri supaya penyakit hati kaya SMS (senang lihat orang susah, susah lihat orang senang) ngga mampir di gw..aamiin lagi.

note : keinginan kecil seperti belanja baju boleh ngga ya masuk dalam list keinginan di sini?hihihi



No comments:

Post a Comment