17 October 2011

merasakan kesepian.

assalammualaikum wr.wb..
dari judulnya aja udah ketauan deh pasti isinya tentang galau ala newlywed..hehe
sejak bulan oktober, gw kan tiap sabtu ke kampus dr pagi sampai sore buat ikutan kelas intensif bimbingan thesis, nah waktu pertama kali gw 'tinggal' mas nuke seharian itu, pulang2 dia ngomong..ternyata kesepian ya weekend ngga bareng kmu :(

nah, gw tuh belum pernah ngerasain kesepian gitu abis married, krn gw emang ngga pernah pergi jauh dr dia dan untuk soal yg ini kan gw yg ada perlu pas weekend, jd ngga terlalu berasa di gwnya.
terus nih, weekend kmr ini gantian gw yg ngerasain!huhu..untuk pertama kalinya setelah married, gw ngga tidur bareng dalam satu rumah! *lebay* tp bener deh, soalnya kan abis married gw selalu bareng sama dia..tp weekend kmr tiba2 dia dpt tugas dadakan dr kantornya mesti ke jogja, jd dia brkt malam minggu dan balik senin pagi. rasanya yaa, pas malam minggu itu..sepi bangeeeeet! krn biasanya malam minggu gitu gw sama dia di rumah santai nonton tv terutama bola. dan kmr lg ada pertandingan akbar MU VS Liverpool dan dia nonton di bandara, gw di rumah...hiks!

tp ini semua mungkin krn baru pertama kalinya ya, tp jg kata temen gw yg udah lama married, walaupun udah lama tetep ngga enak, jd mending nginep di rmh ortu atau ngajak temen cewe nginep (malam kedua gw gitupun). saking kangennya, gw malam minggu tidur pake kaos tidur favoritnya hihihi...ini kebiasaan gw dr sebelum nikah jg sih, waktu dia lg pendidikan di luar kota tiga bulan, gw jg sampai minjem kaosnya hahahaha

buat kalian yang after married terus long distance, gw ancungin jempol! *salut*

No comments:

Post a Comment