Social Icons

.

Belajar jd wanita wirausaha (untuk kesekian kalinya).

24 October 2011

Assalammualaikum wr.wb...
hari minggu kmr gw ikutan Seminar Wirausaha Wanita yg diadain Femina & Mandiri. Cerita lengkap soal kegiatan ini dan apa aja yg dibahas bisa dicek lengkap di sini http://wanitawirausaha.femina.co.id/. Pertama liat ada pengumuman kegiatannya di majalah femina, gw langsung mengajak dua sahabat gw yg cantik2, Nadia dan Mba Kiki.

Nah, Nadia ini udah punya usaha soft furnishing, jd hampir semua soft furnishing di rmh gw, dibuat customized sm dia. hasilnya bagus lho, baik dr segi desain maupun kualitas jahitan & bahan. kalau mau tau tentang produknya ini bisa follow akun twitternya @nadiaflo atau @FloShabbyChic (tunggu postingan gw berikutnya tentang hasil produknya di cerita rumahku hehe). Kalau Mba Kiki, sebenarnya teman kantorku tp mulai beberapa waktu yg lalu kita sepakat jd partner bareng untuk ngerjain suatu bisnis.hehe awalnya knp kita ngerasa bs jalan bisnis brg, krn selera kita berdua bs dibilang sama dan punya satu visi yg sama *ciee...apakah itu?ditunggu aja ya :)

Sebenarnya dr dulu, gw itu hobi banget ikut seminar atau workshop. soalnya hobi banget belajar hal baru. tp yaitu, sejalan dengan pertambahan umur, hanya satu atau dua ilmu yg gw tekunin secara konsisten sampai sekarang, salah satunya public relations. tp soal wirausaha ini, sebenarnya cita2 gw dr dulu! (selain cita2 jd istri dan ibu :D). Makanya awal kuliah gw ambil teknik industri, soalnya sebagian dr ilmunya bagus banget buat jd dasar wirausaha. Apalagi bapak gw yg PNS, jg menyambi jd wirausaha. Ini yg gw salut, beliau membangun bisnisnya dari nol banget krn didorong motivasi untuk jd PNS yg bebas korupsi.

Cuma sayangnya, sampai detik ini gw belum memulai satu bisnispun. Sempat sih beberapa kali yg serabutan, tp ya ngga berlanjut sampai skr. Padahal impian gw bs jd ibu2 blogger yg punya usaha sendiri biar bs ngurus anak full time!huehehe.. Tp itu kan idealnya, skr gw pun happy & bersyukur, msh dikasi Allah rejeki bs berkarya di bidang yg gw cintai di kantor yg menyenangkan dan msh punya waktu yg cukup jg untuk ngurus keluarga kecil gw :)

Semoga impian gw, nadia & mba kiki menjadi wanita wirausaha di bidangnya masing2 dimudahkan Allah jalannya. Aamiin. Ini foto kita kemarin :

PS : lagi2 note buat suami gw yg support bgt apapun yg gw lakukan asalkan positif, seperti kali ini..nuke rela pagi2 nganterin gw dan ngga keberatan sendirian di rumah sampaai sore hari. makasih sayaaangku :)


No Comments Yet, Leave Yours!