Social Icons

.

have fun with the legend in concert!

17 October 2011

assalammualaikum wr.wb....
nyambung sama cerita sebelumnya yg weekend ini gw ditinggal tugas sm mas nuke, hari minggu kmr 16 oktober gw dan ade2 gw nemenin ibu dan bapak nonton konser band2 legendaris Indonesia di tennis indoor senayan.lucu jg udah lama ngga nonton konser, sekalinya nonton ini ^.^ tp asliiii seru banget nih acaranya! acaranya dr jam 4 sore smp jam 1/2 12 malem, gilee ini om2 dan tante2 yg pada nonton kuat banget malem2 baru pada bubar (termasuk bokap nyokap gw juga sih :p).

band2 legendaris yg tampil ada: Panbers, Favorite's Groups, Usman Bersaudara, The Rollies, PSP (pancaran sinar petromax :D), God Bless, D'llyoid, Bimbo dan Koes Ploes donk! walaupun gw ngga tau semua lagunya, tp lumayan lah ada sebagian lagu yg gw udah hapal krn terbiasa denger sejak kecil dr bapak gw yg hobi nyanyi dan main gitar. selain itu, aksi panggung mereka memang juara2 banget! udah pada berumur tapi gaya dan suaranya 'megang'. memang ada sih banyak musisi skr yg ikut tampil ky andien, petra sihombing, fadli+piyu padi, andji dll..tp justru mereka jd kurang menarik ya menurut gw, secara yg ditunggu memang band2 legendaris itu.

pertama kali sampai di sana, sepanjang mata memandang isinya bapak2 dan ibu2 semua. uniknya mereka datang dengan gayanya masing2, ada yg masih kelihatan eksis dengan baju ala 70-annya, seperti pake dress mini polkadot, sepatu booth, dll..hehe kocak banget deh. udah gitu, kebanyakan yg dateng adalah pasangan2 yg sudah berumur, duh seneng lihatnya, masih romantis nonton konser bareng di usia segitu. selain itu banyak jg yg dateng barengan sama anak2nya seperti keluarga gw, ya ada anaknya yg bantuin jalan, naik tangga, beliin makanan, pokoknya malah jd ky acara keluarga gitu :). ngga cuma itu, mereka jg semua ekspresif banget pas lagi nonton konsernya, ada yg kuat berdiri lama banget di depan panggung persis, ada yg joget ngga berhenti2, ada yg diangkat2 ke atas, ada yg bikin uler2an, pokoknya seruuuuu.

yg bikin kaget adalah, bapak dan ibu yang biasanya ngga kuat pergi sampai malem, ini bela2in nonton di kursi tennis indoor (yg bikin pegel itu), bahkan sebelumnya duduk di tangga, nonton sampai acara selesai. biasanya mah jam 9 juga udah pada tidur. udah gitu, tahan lagi selama acara cuma makan sepotong pizza. ditawarin yg lain ngga mau, malah asik nonton. bapak apalagi, pas ada lagu yang dia seneng banget dan biasa dia nyanyiin, dia nanyi sekenceng2nya dan sempet naikin tangan ke atas segala! jadi gw dan ade2 gw selama acaranya super happy dan ngga bosen krn ngeliat wajah kedua ortu gw segitu bahagianya nonton konser ini... *speechless*

tapi menurut gw yg kmr juara banget itu d'llyoid dan koes plus deh, waktu d'llyoid nyanyi bisa satu tennis indor nyanyi semua tanpa henti. klo koes plus emang udah ngga heran lagi, lagu2nya melegenda sampai gw pun bisa nyanyi full lagu2nya. yg kocak, sbelum acara selesai bapak sempet bilang kita mesti keluar duluan biar ngga rame. eh yg ada dia nunggu acara smp selesai terus di luar gedung malah sempet belanja kaos koes plus dulu di boothnya!hehehe berikut foto2 yg gw ambil selama acara kmr pake iponk gw (saking semangatnya nonton acara ini, gw malah ngga foto satu kalipun) :

bergaya sebelum nonton konser :p

ini dia muka senengnya bapak (de'tia knp ikut2an gaya sih hahaha)


percaya kan gimna semangatnya para penonton pas lihat foto ini? :)


klo yg ini ekspresi para penonton pas lg d'llyoid nyanyi, pada berdiri semua.


dan inilah, The Legend musik indonesia..Koes Plus yg usia bandnya sdh lebih dr 50 thn!

(berarti kebayang kan usia mereka skr berapa?)

konserpun selesai, dan bapakpun gembira ria memberikan standing applausenya kepada seluruh band2 the legend !



-priceless-

2 comments:

  1. ah senengnya liat foto terakhir :) jadi kangen rumah :)

    ReplyDelete
  2. hai dita..emang skr lg tinggal di mana?kpun sejak married slalu kangen nginep tempat bapak ibu :)

    ReplyDelete