Social Icons

.

Ramadhan ke-3 sebagai Ibu :)

26 July 2013

kerasa bangeet bedanya ramadhan masih newlywed, lalu lagi hamil dan skr udah ada anak hehe.. gw sendiri tahun ini kembali tidak berpuasa. kebetulan suami belum menginjikan berpuasa karena gw masih menyusui. walaupun kakak sekarang juga minumnya udah campur sufor, tetapi klo malam hari kakak masih bangun 3x untuk nyusu dan gw pun masih pumping di kantor.  bener deh, pengennya puasa..tp nyadar diri aja belum mampu, makanya salut bgt sama bumil2 dan busui2 yang tetap puasa. bedanya apa yaa..bedanya ya lebih rempong hehe..tp sebenarnya ngga puasa juga udah rempong sih. jadi sehari2nya kan tiap mau berangkat kantor anter kakak ke rumah mertua, pulang kantor jemput lagi. nah pas puasa sama tuh.. cuma makin agak kurang berasa ramadhannya jg karena sejak nikah jarang bgt taraweh di mesjid berhubung sampe rumah dulu stengah 8, eh pas hamil waktu itu sampe rumah tepar..jd taraweh berdua aja sama mas nuke di rmh. skr lebih2 lagi kadang2 doank jamaahnya karena gantiaan jagain dan ajak main kakak pas malem di rumah. soalnya kalau nunggu kakak tidur jam 9 max, kitanya juga udah ngantuk hehe..soalnya tiap hari kita lumayan displin banget tidur max jam 9 malem juga, kecuali weekend. pengen bangeet kakak gedean dikit terus bisa taraweh bareng di mesjid :) 

lain2nya apa yaa..mmm paling seneng banget 10 harian lg bakal mudik ke pekalongan! yamana lg cobaa secara gw dan mas nuke sekampung hahah...mana kita berdua cuti kantornya sama2 2 minggu full pula. abis ga ada pilihan lain sih, mertua, ortu dan pembantu gw semua 2 minggu di kampung, jd gw bener2 ga mungkin balik kerja..siapa yg jagain kakak coba. tp hikmahnya bakalan full liburaaan...ketemu keluarga, wisata kuliner dan ngusel2 sm kakak dan ayah seharian selama itu pula. super yeay! kita pulang 3 hari lebih awal dari keluarga kita berdua, niatnya mau liburan di jakarta bertiga aja gitu sekaligus biar ngga terlalu capek sama masuk kantor karena mepet. udah kebayang bakal gimana serunya mudik kali ini, bakal bawa semua peralatan mpasi kakak dan semua keperluannya,,heboh deh pasti hihihi selamat berpuasa semuanyaa :))

2 comments:

  1. asiknyaa yg mau mudik, kalo sekampung gitu enak ya ta, kalo aku gantian dan kebeneran tahun ini jatahnya di bandung, karena tahun kemarin ke semarang.

    lebaran utk pertama kalinya dong ya kakak raya, ahh pasti superyeaayy...dan yang ter superyeaayy itulooh cutine, 2 minggu kakaakk, puaaasss :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba ebner,sekampung itu bebas ongkos jg hahaha...ga sabar nih emang mau lebaran sama kakak raya :)))

      Delete