Social Icons

.

#KakakRaya - 6 Bulan.

08 July 2013


anaknya ayah bunda udah keliatan besaaaar...ah terharu :') gimana nanti klo udah bs jalan, udah bisa ngomong, udah bs tampil nanyi depan panggung?aahhhhhh :') 6 bulan ini keliatan bgt kakak udah ga ky bayi! :D kalau diajak ngobrol udah merhatiin banget, terus mulai belajar ngerangkak tp jadinya mundur ngelilingin kasur, udah bs telentang cuma belum bs duduk sendiri, klo didudukin udah bs sih  ngga selenderan walaupun sebentar. terus udah bisa diajak main cilukba, lg seneng dengerin kertas dirobek2,  trus apalagi yaa..trus makin ngangenin ayahbunda, eyang2 dan tante2nya!hehehe... paling cerewet klo bangun tidur sama mau tidur, pagi2 kadang2 ayah bundanya msh ngantuk dia udah bangun ngoceh2 dan makin lama makin keras klo kita ga bangun! hahaha..seneng deh, klo mau tidur..sampe hrs gw pura2 tidur sambil nenenin dia biar dia tidur jg, klo ngga maunya main trus -___-

ayoo kak semangat belajar hal2 baru dan selalu sehat wal afiat yaa,,,aamiin! tetep ga bosen ngomong, ayah bunda sayang kakaaaaak :)))) oiaa,berhubung udah kerja di bulan ini, jd foto2nya kakak lebih dikit krn bs explore byk weekend doank, klo hari biasa bykan foto baju tidur di mana ada foto ibunya jg yg dasteran hahaha..











No Comments Yet, Leave Yours!