Social Icons

.

my heaven at home.

27 April 2012

 Tinggal di daerah perkotaan penuh kemacetan macam jakarta, rasanya membuat gw dan suami rindu selalu dengan pemandangan hijau dan udara bersih. bersyukur banget masih punya kesempatan untuk tinggal di rumah yg memiliki ruang terbuka dengan banyak tanaman..teras rumah kami :)

Favorit kami, adalah duduk2 di kursi atau di lantai saat sabtu sore atau minggu pagi....kami masih suka melihat kupu-kupu di teras rumah ini, mendengar kicauan burung (milik tetangga sebelah) dan suara air jatuh dr kolam belakang rumah kami. kami menyebut ini semua surga di rumah.

Kecantikan taman di teras ini tidak lepas dari perawatan mba ART kami yg super rajin mencabuti rumput + menyiram setiap harinya. 2 tanaman di teras ini adalah pilihan suami sendiri sebelum menikah saat pergi ke bogor (katanya untuk teras kita nanti :))) 

Kursi terasnya sudah berusia kurang lebih 34 tahun yang diamanatkan untuk dijaga oleh papa mama mertua karena buat mereka itu berharga, hadiah pernikahan dari orang tuanya mama (atau nenek kami) :') supaya tidak kelihatan 'jadul' barulah kmr gw dapet ide untuk menambahkan bantal dudukan yg seperti biasa gw pesen dr sahabat gw @nadiaflo yg punya @floshabbychic! suka banget sama hasilnya *thanks jg nad buat bonus tiga bantal senderannya (foto menyusul yaa...) sedangkan tulisan welcome yg di pintu, kami dapatkan saat sale di ace hardware tempo hari, 40 ribu sajaaaa hehe


Add caption



entah kenapa, rasanya enggan beranjak dari rumah di pagi hari untuk ke kantor jika sudah di teras...thank God it's friday!

2 comments:

  1. salam kenal mba..
    setuju banget ma judulnya..
    btw kursinya unik banget mba.. jd inget ma alm. kakek, beliau juga ninggalin kursi yg unik begitu(udah dimodif dikit ma ibu..)
    selamat ya udah selesai thesisnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks mba khansa :)) slm kenal jg ya...iya nih, rasanya teras jd salah satu obat rindu akan suasanan di pedesaan hehe...

      Delete