Social Icons

.

memulai kembali perawatan wajah :)

24 April 2012

waktu 'berjuang' menyelesaikan thesis dulu..asli gw cuek banget sm perawatan wajah. walaupun wajah gw emang ngga bandel2 banget, tp tetap aja kan klo ngga di rawat jdnya kurang 'cling' gitu.hahaha sampai2 gw pernah nge-tweet, hal pertama yg akan gw lakukan setelah sidang adalah merawat wajah! :)) salah satunya buat facial. pucuk dicinta ulam tiba, minggu kmr ada teman gw yang ngajakin facial di madame korner. gw sih pernah denger sebelumnya, tp ini pengalaman pertama gw pergi ke sana.

tp sebelum gw nyoba ke sana, gw ngga mau asal coba secara serem kan yah jaman skr ngerawat pake yg aneh2 atau ngga sehat. akhirnya gw googling deh+buka2 website mereka+telp sebelum kesana (lengkap bener kaan?hahaha) ternyata walaupun sudah ada sejak 1904, tp mereka memang fokus di perawatan dengan metode klasik. yaitu perawatan dengan produk2nya mereka, bukan dengan alat. pas deh sm gw yg ngga suka macem2. 

namanya nyoba pertama kali, gw pilih treatment yang paling standar tapi memang benar2 gw butuhkan yaitu facial smoother exfoliation. huaaa namanya berat amat yak, padahal maksudnya itu perawatan ini untuk semua jenis kulit (kecuali yg sensitive yg kulitnyaa), yg menurut beauticiannya fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati & kering (gw bangeeeet!) supaya lebih lembut.ciyeh. 

treatment ini sekitar 1.5 jam-an gitu...mulai dari welcome massage, scrub, accupressure (semacam totok gitu), lalu massage (lagi!) hehe yg ini lebih lama banget dibanding yg welcome, lalu dibuang komedo2nya dan ditutup dengan masker.eh belum selesai, ternyata masih ada thank u massage juga! semua proses tersebut menggunakan produk2nya madame korner. lebih lengkap info tentang produk2nya ada di websitenya ini. baru pertama kalinya nih facial, banyak banget massage-nya..senaaaaaang! :) 


cabangnya di jkt ada 2, di the bellezza permata hijau dan ruko patal senayan (yg ini baru buka..). sabtu dan minggu juga buka koq, jd ngga ganggu waktu kerja juga.  kemarin pas baru mau mulai, gw iseng foto2 tempatnya nih hihihi.. next time klo gw facial lagi, tinggal meluncur deh ke sini, deket banget dr rmh. klo penasaran, coba sendiri yaa! :)

3 comments:

  1. Aduuh...
    Gw udah lama banget gak perawatan wajah. *tutup muka karena maluk*
    Terakhir sisi kewanitaan gw keluar untuk perawatan wajah itu pas mau foto prewed Juli 2007. *udin lama aje ye*
    Untungnya muka gw gak terlalu menuntut banyak perawatan. tau kali yang punya muka orangnya malesan. :p
    Eh tapi gimana hasil perawatannya ?
    Foto pliiiis...hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama persis, terakhir gw niat ngerawat wajah jg pas mau married mba -___- pdhl kan yah, abis married hrs ttp merawat spy suami makin kesensem hahaha berhubung gw baru sekali, yg bs gw share ttg hasilnya adalah..bersih+cerah bgt sih emang dibanding facial di tempat lain. ga mau foto ah, biarga narsis terus *ngikut jejak mba indah :p*

      Delete