Social Icons

.

Man Jadda Wajada !

03 January 2012

Assalammualaikum wr.wb...
sejak kemunculan novel Negeri 5 Menara, mantra yang satu ini menjadi sangat terkenal. padahal udah ada dari dulu lho..tp bagi gw, awareness orang yang meningkat tentang ini juga turut menambahkan kecintaan gw pada mantra yang berasal dari pepatah arab ini.

pernah ngga sih di satu titik kita ngerasa jenuh sama apa yang dilakuin?pasti pernah lah menurut gw, secinta apapun kita dengan yang kita lakuin. karena menurut gw,itulah manusia. dan gw pun baru saja melewati satu titik itu di salah satu bagian hidup gw (yg sudah dipastikan bukan rumah tangga gw ya, secara baru mulai gitu..hahaha).

lalu datanglah si penyelamat, yaitu mantra ini. kejenuhan gw melakukan beberapa hal lalu terbayar semangat untuk lebih baik lagi gara2 mantra ini. 2012 bakal jadi tahun gw untuk keluar dari banyak zona nyaman yang selama ini gw jalanin. Orang2 terdekat gw jg tau, klo gw orangnya pantang menyerah dari dulu. jd klo dulu bisa, kenapa skr ngga?

gw pasti bisa keluar dari zona nyaman, menghilangkan kejenuhan gw dan dengan usaha gw..gw yakin gw bisa mencapainya.Man Jadda Wajada- Siapa yang bersungguh-sungguh akan sukses. Sungguh gw yakin Allah maha mendengar. Tapi ada satu lagi ilmu dari bokap yang msh jd Pe-eR gw yaitu untuk bersikap tawakal. Menyerahkan segala hasilnya kepada Allah, krn Dia yang tau yang terbaik untuk kita.

Doakan ya teman-teman, tahun ini gw akan semakin giat usaha mendapatkan buah hati, usaha memberikan waktu walaupun sedikit untuk memberikan sesuatu kepada lingkungan, usaha menjadi istri dan bagian keluarga yang semakin memperbaiki kelemahan2nya juga usaha2 lainnya...termasuk usaha menjadi hambaNya yang lebih baik.

ini merupakan tekad dan postingan serius lho yaa.....:D SEMANGAT !!

4 comments:

  1. Semangat ka ninta..aku doain semoga cepet2 punya buah hati..tahajud sm dhuha jangan lupa ka ninta, aku pernah denger ceramah ust.yusuf mansyur Jalanin sungguh2 ibadah dhuha dan tahajud Sekaligus ngetes kesabaran, dan latihan kesabaran untuk mendapatkan keturunan. InsyaAllah lebih dari sekedar anak keturunan..Bisa dpt ampunan, rizki, dll. *ga maksut menggurui ya kak, karena aku sendiri blm nikah sekedar sharing aja atas apa yg pernah aku dengar dr ust.yusuf*
    *peluuuk ka ninta*

    ReplyDelete
  2. pasti urusan sekolah deh *nuduh* hahaha

    ayo semangat, mumpung masih muda.

    Tante ini aja masih semangat, jangan mo kalah dong.

    ReplyDelete
  3. @ayu : thank u so much!!! terima kaish sudah diingatkan untuk latihan sabar..insya Allah nanti dilakuin kata pak ustad itu yaa:)) smg Allah membalas kebaikanmu untuk berbagi jg...aamiin!

    @mba de:hahah dituduh jg terima aku,emang salah satunya itu sih :p tante bagi tips donk biar selalu semangat..nanti curhat di bbm aja deh aku :D

    ReplyDelete
  4. sama sama ka ninta :)
    semoga segala sesuatunya dilancarkan oleh Allah..aamiin

    ReplyDelete