Social Icons

.

what we love most about our home.

17 January 2012

assalammualaikum wr,wb....
weekend kmr menyenangkan sekaligus melelahkan. senang krn berkumpul dng teman2 lama dan lelah krn selama 3 hari (mulai dr jumat mlm) pun gw bgadang tiap harinya untuk mengejar deadline thesis (again!). kumpul temen2nya sih cuma jumat mlm, sabtu dan minggu full mengurus kebutuhan rmh tangga, mulai dr belanja bulanan,mengurus cicilan hingga acara keluarga. dan berakhir dng badan gw panas di hari seninnnya -__-

ngomongin soal kumpul sm temen2 lama2, gw dan mas nuke senang sekali klo bs ktemuan terutama sama sahabat2 kita dari TI Trisakti'04. Walaupun ngga cuma seneng ngumpul sahabat2 kita dr sini, tp mngk sahabat kita di sini kan sama2 kenal kita berdua dr awal. Beda misalnya, klo tmn smp/sma gw dan mas nuke yg slg kenal krn memang kita kenalkan hehe....jdlah jumat mlm kmr, setelah kita sempet makan2+ngobrol2 di sushi miyab8, acara dilanjutkan di rumah kita!percaya atau ngga,krm mereka semua cowo2..ngobrol di rumah smp jam 4 pagi!hahaha klo gw sih emang udah tepar dr jam 12 mlm....zzzz

nah sesuai dng judul postingan ini, gw dan mas nuke sebenarnya punya satu impian sejak kita belum married...klo nanti kita udah serumah dan punya tempat tinggal sendiri, pengen bgt rumah kita bs jd kumpul temen2 kita semua :)) ngga cuma temen kuliah, tp semua temen maupun keluarga. kita berdua jg orgnya fleksibel, rmh sih punya rule sendiri ky mesti bersih dan klo ada tmn kita yg merokok di sediakan tempat di kolam belakang..tp kita bebas bgt soal waktu, artinya klo teman2 kita betah berlama2 di rumah ya kita seneng2 aja, mau nginep kek, mau ngobrol smp pagi kek, atau cuma mau ngobrol seharian ngalor ngidul. Paling nanti klo kita punya anak peraturan di rubah dikit aja,misal ngga boleh bikin suara ribut (yaa selama ini ngobrol jg ngga smp teriak2 sih hehe). pengen jg nanti anak2 kita bs kenal sm temen2 ayah dan bundanya, dan jangka panjangnya jg sebaliknya..klo rmh kita jd tempat nongkrong temen2nya anak2 kita jg pasti seruuuu!

makanya dr awal nikah kita jg suka ngundang temen2 klo mau ngumpul di rumah..senengnya lg, kadang acara kumpul ngga cuma yg cowo2, tp jg cewe2 dng berbagai kegiatan dr cuma curhat di kamar(ini gw dan sahabat cewe), nonton bola, arisan dan kadang tmn2 gw ini jg suka bawa makanan2,yippie! prinsip kita cuma satu, kita percaya bahwa silaturahmi itu banyak manfaatnya.dan silaturahmi di rmh itu pasti lebih enak dibanding di tempat umum,krn kan bs lebih bebas soal waktu dan ngga capek jg (buat kitanya maksudnya hahaha).

semoga sampai nanti punya anak cucu, gw dan mas nuke bs mempertahankan misi kita ini :D terima kasih buat teman2 kita smua yg pernah mampir..tempet paskib gw, (indah + genda) tmn sma nuke (amri+mamang), marsya, sony, justin...berikut beberapa foto2 tmn2 kita yg jg sempet mampir dan menghabiskan waktunya di rumah tmsk keluargakuuu.. (keluarga mas nuke yg dateng lainnya lupa difoto saking keasyikannya ngobrol :p). oia buat kita difoto biar ada kenangannya bersama sahabat2 qta ini :) happy house warming!

keluarga sulistiarso
teman2 TI'04
teman2 sma ninta

No Comments Yet, Leave Yours!