Social Icons

.

kenapa harus earlybird?

26 January 2012

Assalammualaikum wr.wb...
akhirnyaaa! setelah terpaan *lebay* deadline progress report thesis dan persiapan event, membuat long weekendku tak tenaaang..haha minggu kmr bener2 hectic, soalnya mlmnya byk begadang untuk ngerjain thesis.krn sabtunya gw presentasi.terus udah bawa laptop ke rumah untuk ngerjain kerjaan di hari senin (jarang2 nih gw ky gini) eh koq ya charger laptop rusak,yowess waktunya istirahat berarti!hihihi.... memang Allah baik bgt kasi long weekend deh :)

gw tuh kebiasaan bgt ya, mau cerita apa..prolognya apa -__- tdnya,mau ngepost cerita di weekend kmr,eh lupa fotonya belum di edit. nah bicara soal edit mengedit foto, gw tuh orgnya gaptek. punya SLR di rumah itu hadiah dr keluarga gw waktu ultah thn kmr,katanya biar honeymoon fotonya bagus2. lumayan sih hasilnya krn byk yg pake tripod jg,tp ya tetep aja ga maksimal krn ga belajar sungguh2.

nah,sejak gw ngeblog pun,rasanya skill edit foto harusnya nambah donk..kan biar tambah cantik tambilan blognya ky yg nulis (sumpreeeet silahkan dihina!). alhamdulillah ya Allah ada teknologi namanya instagram yg membuat org gaptek macam gw ini tetep bisa punya foto di blog lebih ciamik. pdhl sih,asliinya pengen bgt tampilan foto2nya minimalis,bersih,cerah seperti hasil2 fotonya mba fifi di blognya.

tapi lagi, sejak gw pake instagram..kenapa sih suka bgt sama hasil manipulasi foto dng tipe 'earlybird'??asli deh,ga bosen2 gw pilih yg itu,krn menurut gw hasilnya keliatan lebih lembut (ky gw haha), dan vintage gitu...:) jd jangan bsoen2 yaa klo kebanyakan foto yg gw pasang di blog ini hasil editan Mr.Instagram..hehe yaudalah gitu aja, gapenting2 amat sih..tp drpd hari ini ga nulis padahal lg pengen nulis tp 'bahan2' foto untuk ditulis msh di rumah -_- dah..meeting dulu yaa! *akan kembali dng cerita event kmr*

No Comments Yet, Leave Yours!