Social Icons

.

selamat ulang tahun ibu :)

02 January 2012

Assalammualaikum wr.wb..
cerita tahun baru tidak pernah lepas dari cerita yang satu ini, yup..ultah ibunda tercinta :) dari lahir smp skr..di keluarga memang tidak pernah ada tradisi merayakan tahun baru. seumur2 gw pun memang selali bareng keluarga, krn memang tgl 1 Januari tepat bersamaan dng ultah ibunda. pernah sekalingga brg keluarga, alhamdulillah waktu itu rela bgt ibu ultah ngga brg..pdhl gw 2009 itu perginya ke anyer brg temen2 kuliah,mungkin krn beliau senang kali ya waktu itu gw udah ada si mas yg jagain jg :)

nah jd,postingan pertama di tahun in gw persembahkan untuk ibunda tercinta...bpk,ibu jg ade2 memang sudah berencana menginap di rmh gw saat tahun baru, supaya ada suasana baru katanya :) jdlah setelah zuhur mereka semua nyamper ke rmh gw untuk sebelumnya jajan-jajan sore dulu di gandaria city yg memang cuma 5 menit dr gw (seneng deh hobi ngemol gw sedikit tersalurkan begitu tinggal di sini haha). sampai menjelang sore, baru deh qta semua ngeriung di rumah dan seseruan brg..mulai dr nonton dvd yg gw siapin, gitaran (yg cuma jd pajangan,ga jd nyanyi krn keasikan makan :p), nonton bola (TETEP YAA! mas nuke hahaha), sampai bakar2 ikan di kolam belakang.


Jam 10an bpk ibu udah msk kamar,ngantuuuk..mas nuke jg perlahan2 terlelap.tinggal gw dan ade2 yg msh ON krn takut kebablasan jam 12.bkn krn mau liat kembang api, tp mau bikin surprise untuk ibu! gw sebelumnya udah nyiapin kado berupa cake 3D yg ternyata emang lucu bgt hasilnyaa...ade2+bpk jg udah siapin 2 kado yg isinya brg yg memang lg dibutuhin ibu bgt.jam 12 krg dikit kita mulai pelan2 bangunin bpk dan masuk ke kamar bawa kuenya...taraaaa! ga lupa nyipin jilbab jg untuk dipake ibu (biar bs poto2 qtaa...:D). seneng bgt liat wajah si ibu sumringah gitu!


bsknya kita semua blk ke rmh ibu untuk makan tumpeng nasi kuning yg disiapin sm ibu sendiri, sambil sebelumnya berdoa bersama.ini sebenarnya hanya tradisi sederhana keluarga kecil kami klo ada yg ultah:) Semoga Ibu selalu sehat, bahagia selalu dalam berkah Allah S.W.T.. we love you ibu :))
tidak lupa, kami sekeluarga juga mengucapkan selamat tahun baru 2012 ! ^.^

4 comments:

  1. salam kenal ninta *apakah panggilannya ninta?maap yaa saya suka sok akrab,hehehee* selamat ulang tahun juga buat ibu nya yaa...semoga selalu diberikan kesehatan serta selalu dilimpahi berkah dan rahmat oleh Allah SWT, aamiin...

    Kue nyaa...lucuuuu banget, tega makannya? hehehee...

    ReplyDelete
  2. halo mba silvii..(klo ini ak pasti bener kan manggilnya?hehe) iya,panggil ak ninta aja *salaman* terima kasih buat doanya dan mampir ke blogkuu...td ak main ke blogmu jg, lucu bgt ya kika :* btw, kuenya tega sih untuk makan,tp perlahan hahaha

    ReplyDelete
  3. hi ninta, salam kenal.. :)
    blogwalking nii, menclok smpe sini..
    uda tamat baca dr post awal, hihi..
    slamat ulang taun ya tantee.. :)
    slamat taun baru jugaa.. :D

    ReplyDelete
  4. hai mba itaaa..thanks for mampirnyaa hehhe...jd malu newbie dibaca2 gitu:D salam kenal jg baa,ntar gantian ak mampir ke blogmu yaah :))

    ReplyDelete