12 January 2012

hal-hal menyenangkan beberapa waktu terakhir.

assalammualaikum wr.wb...
minggu2 di awal 2012 sungguh2 amat menyita waktu dan pikiran. mulai dari deadline thesisku, event2 kantor, urusan2 rmh tangga yg mesti iurus smp urusan kesehatan seperti ke dokter gigi dll.tp sungguh, semakin ke sini kehidupan pernikahan gw dan mas nuke alhamdulillah semakin menyenangkan. -berarti dulu ngga gitu?- jujurnya, apa yg gw rasain setelah nikah over expected dr sebelum nikah, mas nuke totally different anatara pacaran dan menikah. dia2 benar2 berusaha banyak untuk bertanggung jwb untuk keluarga, menyenangkan istrinya dan kelihatan banget sayangnya :) memang seharusnya suami begitu bukan? kali ini gw menyatakan tdk menyesal, sebelum nikah jarang romantis hiihi...

tp soal menyenangkan istri bukan melulu krn beli ini, pergi ke sana atau usaha berat. menurut gw banyak bgt hal2 kecil yg bikin hari2 semakin menyenangkan seperti hal2 berikut :

- ikut2an baca majalah langgananku dan minta dipakein body butter jg biar kegiatannya sm ky aku klo di malam hari
- pagi2 blg, walaupun kmr capek bgt krn jalanan macet, ternyata pagi2 segar ya krn pas tidur saling berpelukan di dalam selimut *mesem2*
- wajahnya ikutan seneng klo ak lg mau beli baju, dia blg..asalkan km senang..ak senang (walaupun setelah itu blg, inget ya bulan ini budgetnya cukup 1:))
- waktu dia blg, senang deh klo gajiku habis untuk investasi anak,haji dll serta membiayai rumah tangga :) (yup,dia jarang bgt mikirin mau beli apa buat dirinya sendiri..smp2 kmr pas dia kesenengan mau beli mainan MU, tim favoritnya,,koq ya gw jd ikutan seneng:))
- bahkan saat gw dikejar deadline ngerjain thesis gini, dia yg super semangat mau bantuin dan cari informasi untuk melengkapi dataku
- satu lg yg bikin menyenangkan adalah, setelah ada bbrp drama (yaiyalah namanya rmh tangga pasti ada mslhnya sendiri2 dan tentunya bikin mewek gw yg sensian) selalu dia dng senyum blg ke gw "alhamdulillah yang, Allah syg bgt sama kita..ak bener2 bahagia nikah sm kmu". *meleleh beraaaaat* *loncat ke kolam belakang*

mm penasaran deh, kira2 mas nuke klo nulis tentang gw ky apa yaa?mau maksa dia nulis ahhh..hahaha....

3 comments:

  1. makasi ya sayang, makasi untuk pernyataannya di sini, kaget juga bacanya karenakan kamu ga pernah bilang hal kaya gini ke aku.

    insyallah kita akan selalu bahagia ya sayang, selama kita saling mengerti dan memahami satu sama lain, masalah pasti ada karena menggabungkan 2 pribadi dan pemikiran yang berbeda pasti ada gesekannya tapi semuanya bisa lebih di minimalisasikan dengan mengerti satu sama lain, memahami dan saliung menghormati diantara kita berdua.

    dan harus yakin dan sayang sama allah karena tanpa disadari nikmat dan rezeki yang telah diberikan kepada keluarga kecil kita ini sudah luar biasa banyaknya.

    allah itu tidak bisa kita dikte, kita punya rencana a,b,c dan d. akan tetapi allah yang tau urutan terbaiknya, bisa saja urutannya b,c,a dan d bisa saja urutan lainnya.

    tapi kita harus percaya semua itu akan indah pada waktunya, walaupun terdenger sedikit klise tapi itulah yang terjadi.

    insyallah allah akan mendengarkan umatnya yang selalu bersyukur dan berdoa. allah aja mendengarkan umatnya yang sedikit frekuensi berdoanya apalagi orang yang sering berdoa pasti akan lebih didengarkan insyallah.

    tidak hanya di media ini saja aku pengen bicara hal ini, tetapi setiap hari aku juga uda ucapin hal ini ke kamu. aku sangat sangat bahagia bisa membentuk keluarga bersama kamu, dimana kita sama-sama saling menguatkan fondasi keluarga kita. aku sangat bahagia setiap hari setiap aku bangun dari tidur aku, aku tau ada seseorang yang ada untuk ngedampingin aku seumur hidup aku, seseorang yang bisa menjadi partner dalam hal apaun baik dalam keluarga, pekerjaan maupun kehidupan. seseorang yang bisa membalancekan aku disaat aku dalam keadaan tidak balance.

    banyak hal yang sebenernya aku rasain tetapi sulit untuk dijelaskan lewat tulisan maupun kata-kata. insyallah kamu bisa ngerasain ya sayang

    i love u istriku

    ReplyDelete