Social Icons

.

holiday in the middle of working day! - Day 2

15 December 2011

Assalamualaikum wr.wb..
holaaaa...datang juga hari kedua,waktunya bersenang2 di waktu yg terbatas!hehehe....setelah married,ini pertama kalinya gw 'meninggalkan' mas nuke ke luar kota. awalnya nih, gw berniat mau nyantai bener sendirian di ubud (cailah ky penulis2 gitu), ngapain kek..baca buku,spa,kuliner,pkoknya santai.tp setelah dihitung2 koq jdnya keluar duitnya banyak ya? -__- akhirnya kembali lg gw berpetualang bersama teman2 wece alais wanita.tahun kmr jg gitu, gw berlima cewe semua satu mobil dan gantian nyetir keliling2,cuma bedanya tahun ini beda team :D krn team gw taun kmr mau ke bali theater, sedangkan gw udah nonton pas honeymoon kmr. so, inilah perjalanan gw selama satu hari ini...

Bangun pagi2, langsung mantai atau jalan2 di pantai deket hotel.krn itenenary gw hari ini ga memungkinkan untuk ke pantai2 lg,jdnya gw dan mba nandha ke pantai yg berada deket bgt dr hotel (harusnya sih ni pantai terusannya kuta). lumayan, nyegerin mata dan bikin rileks :) lagipula sekalian lanjut curhat2an krn mba nandha pisah rombongan perginya hari ini.


Abis mandi dan breakfast, gw bersama team (gaya beuuut) yaitu mba lieke, mba ana, mba fifi dan mba siska.. (tuh ibu2 muda semua udah pada punya anak, dan gw plg muda alias newbie di married life) tujuan pertama adalah belanja!hahah sebenernya ini yg plg gw hindarin klo pergi2,krn emang ga tertarik mau belanja apapun (yah walaupun pas siangnya lewat seminyak nyesel jg ga mampir toko2 di sana yg jual home decor yg lucuk2 banget!). jd pas belanja ke erlangga, gw cuma beli titipin temen yg udah nitipin uangnya, gw cuma belii daster satu tok.secara emang enak bgt kan daster2 bali yg tipis itu.

Lanjuuut, lunch donk! kali ini gw nyoba warung italia di seminyak. so-so sih..tp gw belum pernah nyoba aja, jd experience baru lah :)

Nah berikutnya yg plg gw tunggu2 dr trip kali ini, berkunjung ke Green School !!! coba deh buka linknya..awesome! sekolah ini bikin gw kagum..soalnya selain menerapkan konsep green di kurikulumnya dan kesehariannya (campur dng kurikulum cambridge) tp juga punya bentuk bangunan dan segala interior yg inovatif banget dan semua terbuat dr bambu! ini katanya krn pendirinya itu cinta banget sm bambu dan punya usaha juga yg menghasilkan peralatan2 bambu itu. luasnya 10 hektar dan ini punya expat (hiks..kenapa yah bukan org Indonesia yg punya?:D) 90 persen anak di sekolah ini dr expat yg berasal dr 25 negara, 10 persennya anak2 Indo yg dpt beasiswa dr sana. skr di sana sudah ada kelas mulai dr usia 3 thn hingga kelas setara 2 SMA. serunya pas lg kesana, pas lg ada festival holiday gitu,jd ruame dan ktemu banyak anak2 bule yg lucuk lucuk..hihi... satu yg gw bikin salut, mereka itu nerapin konsep greennya ga setengah. sampai2 toliet punya konsep, p*p dan air s*ni dr seluruh yg buang air di sana, di jadikan bahan pupuk dan buat menyiram tumbuhan yg tidak makan. dasyat. tp tetep donk,yg plg gw cinta ya desain2 ruangangan dan furniturenya jg lingkungannya yg memang alam bgt..sampai2 anak2 bule ada yg lg kasi makan kambing juga -__-gw punya cita2,klo nanti punya anak mau gw ajak ke sini buat liburan dan ikutan green campnya.aamiin!


hari hampir habis, dan kita lanjut dinner di potato head review gw sih ga jauh beda sm reviewnya mba woro waktu kesana. dr kacamata gw (walaupun ga pake kacamata jg *garing*) tempat ini mantap lah buat santai.aslii.view-nya ok, ambience tempatnya jg, makanannya enak (gw nyoba chicken roasted) dan yg plg juara menurut gw sih kolam renangnya (sayangnya gw ga bawa baju renang..hikssss). tp ada bbrp yg agak beda sm review mba woro, klo gw ini bs reserved sebelumnya (tp pas sunset ga kebagian krn penuh bgt), cuma klo mau duduk di sofa pinggir kolam renang, hrs minimal pesennya 500rb.


terakhir dan yg plg utama dan niat gw mau lakukan di Bali kali ini adalah massage! tdnya mau ke cozy spa tp berhubung gw baru sampai daerah legian jam 10an,jadinya cari yg masih buka...dan alhamdulillah adaa lho! namanya asia spa..lumayan jg sih, dan setelah di jakarta gw ga pernah sempet me time buat beginian akhirnya kesampean 2 jam pulak!hahahha..

begitulah trip singkat gw selama di bali,puas banget lah walaupun padet dan seharian!bsknya balik ke jkt,dijemput lg deh sm suami siagaku :D balik ke rmh bentar beres2, (emang ya cowo klo ditinggal sendirian itu jd kasian rumahnya :p) terus kondangan bentar dan tidoooooor! gw tidur dr jam stengah 4 sore sampai jam 5 pagi besoknya hahahha (cuma bangun pas jam solat dan sempet nyemil dimsum disuapin misua sambil merem wkwkkwk).

c u next year corproate gathering @nutrifood, i love u all my 2nd family :))

4 comments:

  1. I envy you.

    Aku tiap ke Bali selalu kerja. Lom pernah mengkhususkan diri untuk liburan.

    Tapi 5 tahun terakhir lom pernah dikirim tugas ke Bali lagi nih. Bikin project apa yah kira-kira *menciptakan kebutuhan* hihihihi

    makasih udah bisa ketemu aku yah. Sayang tadi kita lupa foto bareng :(

    ReplyDelete
  2. tp ak lebih envy kmuuu..tugasnya ga cuma ke bali, tp malah ke luar negri!huehehehe....mbaa,ntar klo ak meeting ke depkes lg,temenin ak lunch lg yah!(biar poto2 hahhaa)

    ReplyDelete
  3. foto yang pertama keren banget :) btw manggil lo apa ya enaknya? ninta atau sekalian panjang aja arninta? *daripadamalubertanyadisangkasokakrab*

    ReplyDelete
  4. ahhh..mba meta mampir di blogku *maluuu* hehhe...itu foto yg pertama keren gara2 instagram mba,pdhl kan aslinya yaa bgitu deh :P manggil aku ninta aja..mba meta bener kan dipanggil mba meta?*selama ini ak yg sok akrab..maapken:D*

    ReplyDelete