Social Icons

.

10 Hal yang dikagumi dari Ibu & Ibu Mertua.

22 December 2011

Assalammualaikum wr.wb...
Hari ini, 22 Desember 2011 adalah Hari Ibu. Hari yg dimulai dengan berubahnya foto bbm teman2 menjadi foto ibunya atau sedang bersama ibunya. Senang sekali melihatnya :) Lucu juga, ngeliat teman2 yg cewe mukanya mirip2 sama ibunya...hehe..nanti klo kita semua sudah seumuran beliau, mungkin wajah kita seperti itu kali ya?

Tahun ini,alhamdulillah gw punya satu ibu lagi. Ibu dari mas nuke. Tapi Ibu gw dan Ibu mertua beda2 lho menanggapi hari Ibu dan keduanya pun ekstrim.hehe..klo Ibu gw, sebelum diucapin aja udah Ge-eR gimana gitu suaranya hahaha (td pagi gw telp pas di jalan ke kantor), walaupun gw ngucapin selamat hari ibu, tp gw bilang ke beliau..klo gw ngga perlu ngomong sayang lagi kan, soalnya gw memang terbiasa mengucapkan "aku sayang ibu" setiap hari pas sms, telp atau bbm ke beliau. Kebiasaan ini sudah berjalan sejak lama, sejak punya pengalaman Ibu kecelakaan dulu tepatnya. Klo Ibu mertua malah kocak, klo diucapin selamat hari ibu,malah ketawa..mungkin krn mas nuke kan cowo jd ngga biasa untuk ngomong gitu..hihihi..

Setiap anak, punya caranya sendiri untuk nunjukin kasih sayang ke ibunya (tp yg terpenting ya kasih sayang ngga cuma hari ini), kali ini gw mau nulis hal-hal yang gw kagumin dari mereka berdua..dikagumin memang belum tentu ngga punya kekurangan, tp klo kata pak ustad..memang sebelum jadi ibu ada gitu pendidikan ibu? intinya Ibu pasti mau yg terbaik buat anak dan keluarganya. Selamat Hari Ibu seluruh wanita terdekatku, sahabat2ku yang menyayangi anak-anaknya (anak murid, anak kandung, keponakan, dll) !

Ibu :
1. Istri yang sangat setia kepada bapak
2. Santun dan penuh kasih sayang kepada kedua orang tua dan mertuanya
3. Terlihat semakin cantik dengan kecerdasan otaknya dan kesederhanaannya
4. Wanita karir yang banyak mengalah demi keluarga
5. Selalu punya waktu untuk jalan2 bareng girls day out maupun ngerjain tugas anak2nya
6. Lembut
7. Taat beribadah
8. Super sabarnya
9. Perhatian sama keluarga dan teman2nya (juga temen2kuuu)
10. Ngga pernah absen sehari pun, buat giliran telp bapak, aku dan ade2ku hihihi...(sampai kita sekeluarga hapal kebiasaan ibu ini, kadangpun bs berkali2 dalam sehari)

Ibu Mertua :
1. Ibu rumah tangga yang super mengurusi ketiga anaknya dari a-z
2. masakannya enak banget
3. detail dalam mengurus hal apapun
4. mempunyai perencanaan keuangan yang sangat baik
5. positive thingking
6. supel
7. selalu ceria
8. mulus banget mukanya, padahal jarang pake krim yang aneh2
9. sayang sama menantu ky sayang sm anaknya sendiri
10. seleranya dalam memilih berbagai hal tinggi (berseni)

ini foto yang diambil pas malam midodareni pernikahan gw :)

3 comments:

  1. aku sayaaang sama ibu2ku dan istriku ^_^

    ReplyDelete
  2. Komenin mas nuke aahh.

    Harusnya nulis:
    "aku sayaaang sama ibu2ku dan ibunya anak2ku kelak ^_^"

    hihihihi

    ReplyDelete
  3. aamiin... *mas nuke,baca donk itu commennya mba de..:D*

    ReplyDelete