28 December 2011

rekan kerja ada masanya, sahabat sepanjang usia.

Assalammualaikum wr.wb...
akhir tahun ini ada satu hal yg buat gw mellow bangeeet..huhu..one of my best partner in crime at the office, @debbytj..partner satu departemen gw di public relations bakalan resign. kenapa gw sesedih itu?biasa bukan rekan kerja datang dan pergi?tp gw punya story dengan dia. jadi,dulu pertama berkarir secara full time di bidang PR 2,5 thn yg lalu..bbrp bulan setelah msk di kantor gw skr, gw pertama kalinya jg belajar banyak sm debby. krn dia ini lebih dulu berada di depertemen ini dan memang mempunyai background PR.sedangkan gw sendiri,walaupun bbrp kali belajar maupun magang di di bidang ini, tp background sendiri sebenarnya adalah teknik industri. sehingga bs dibilang, debby adalah salah satu guru gw menimba pengalaman di bidang ini :) dr awal gabung di departemen ini, atasan kita berdua ganti2 bbrp kali smp akhirnya di awal tahun 2011 kmr gw dipercaya untuk belajar memegang departemen ini dan hanya berdua saja timnya dengan debby.

ngga heran, klo hubungan gw sm dia lebih dari sekedar rekan kerja..kita sama2 tau kapan kita lg seneng, lg BT walaupun kadang ngga perlu ngomong satu sama lain. pasti ada lah selama hampir 3 tahun kita brg naik turunnya. tp mostly, yg tersisa di ingetan gw cuma yg happy2nya aja, terutama setahun belakangan..dimana dia jg salah satu partner yg tau perubahan fase di hidup gw dr lajang lalu menikah. satu hal yg gw yakin, kita berdua sama2 punya passion yg besar di bidang ini. kita berdua jg sedang sama2 melanjutkan pendidikan di bidang yg sama pula. gw percaya dia akan menjadi lebih sukses di pekerjaannya yg mendatang. (selamat eksis ya sayang dunia idamanmuu..hihi)

the farewell day
(yg pria di kanan bwh itu jg slh satu guru kita berdua alias mantan bos :D)

some of our story 2009 - 2011

happy graduation day my best friend :')

No comments:

Post a Comment