Social Icons

.

cerita prewed+undangannya nuke-ninta (part-3)

02 December 2011

Assalammualaikum wr.wb...
kenapa ya gw klo gw cerita sesuatu ga bs dalam satu part aja?hahaha dasarnya suka cerita, sejak ngeblog hobi cerita (kecerewatan) gw tersalurkan, begitu sih kata mas nuke :D yowes, lsg ke inti ceritanya aja..setelah part 1 ngomongin foto indoor, part 2 ngomongin undangannya skr giliran part 3 ngomongin foto outdoor. foto prewedd outdoor hanya ditampilkan pada saat di gedung. kita foto ini di bulan januari 2011 (msh lama jg kan dr juni 2011?:p). temanya apa hayoo?hehe tidak lain tidak bukan adalah tempat2 bersejarah buat perjalanan cinta gw dan nuke. bbrp pasangan lain jg sepertinya banyak yg mengambil tema ini, tp yg bikin beda mungkin kita buat jalan ceritanya. dari awal ketemu, pacaran dan gw di lamar. jadilah kita foto di tiga tempat yg mewakili ketiga hal tersebut.

Tempat ke-1 : Kampus Teknik Industri Universitas Trisakti
untuk tempat yg pertama ini, ga ada kesulitan yg berarti dalam fotonya. malahan seneng bangeet bs sekalian nostalgia ke kampus kita berdua dulu. ya betul, gw sm nuke emang ktemunya di kampus ini, waktu pertama kalinya sama2 jd mahasiswa di jurusan yg sama, dengan nomor mahasiswa sebelahan di tahun 2004. tp spot utama tempat kita foto adalah di bawah plang Himpunan Mahasiswa Teknik Industri. Tempat ini menjadi pilihan krn di akhir2 masa kuliahlah hubungan kita semakin deket dr sekedar sahabat (krn dr awal kuliah kita udah satu tongkrongan bs dibilang). di HMTI itu kita sama2 jd pengurus inti, di kepala departemen luar negri dan gw kepala departemen sosial. makanya wardrobe kita pun PDL (pakaian dinas lapangan) HMTI itu. klo foto yg tema indonesia favorit kita adalah yg hormat,klo tema yg ini favorit kita ya yg di kampus ini,sampai2 kita pasang di rumah fotonya yg segede gaban itu. salut sm opik fotografer kita yg 'dapet' bgt hasil yg kita mau :)


Tempat ke-2 : Pondok Indah Mall

yah klo yg ini sih biasa yah,ahaha tp gimana donk,emang selama pacaran kita menghabiskan malam mingguan kita paling banyak di mall ini. mulai dr nonton,makan sampai ke gramedia. bisa dibilang absen minimal 2x dalam sebulan.huehehe...jdlah kota foto di sini sore hari menjelang malam biar dapet gambarnya bagus.di tempat ini plg seruuuu fotonya! soalnya kita kan ga ijin khusus tuh untuk foto. jd kita cuma parkir mobil di bagian atas parkir pim1, dan foto session pun cuma berlangsung setengah jam sambil was2 takut ketauan satpam! :D

Tempat ke-3 : Martabak Bandung Pondok Kelapa (depan indomaret lampiri)

pasti bingung deh kenapa jg foto di tukang martabak -__- ini ga ada dipilihan lain, orang tempat gw dilamar emang di sini koq.hahaha ga ada romantis2 ya. jadi nih,tiap kita abis pacaran ke pim, pasti pulangnya kita selalu mampir ke sini buat beli martabak untuk ortu gw dan ortu dia,soalnya favorit keluarga sih,uenaaaak! nah awalnya kan emang kita selalu nunggu pesanan dateng di mobil, eh koq ya lg ngobgrolin soal tabungan kita setelah kerja kita mau dikemanain,eh koq ya gw diajak nikah gitu sama mas nuke?asliii klo inget momen ini gw antara mau ketawa dan terharu..soalnya terakhir ngobrol sm mas nuke dia maunya nikah umur 28,koq ini 24 aja belum udah ngajakin nikah ^.^ jdlah foto ini jg berkesan buat kita walaupun sederhana :)
begitulah cerita prewedd penuh tawa ala kita, tp sebenarnya buat yg mau nikah, prewedd itu ngga terlalu prinsip harus ada koq.tujuannya kan supaya yg diundang&datang ke nikahan tau aja bagaimana muka 'asli'nya si pengantin.hihi ..jd jng sampai masalah dan ngerepotin.harus seneng-seneng aja pokoknya:))

5 comments:

  1. gw tau banget tuh martabaknya... hahahaha

    ReplyDelete
  2. eh apa, suka ceritaaaa? *toss*

    bijimana kalo kita ktemu yah? kaya apa ramenya tuh! hahahaha

    ReplyDelete
  3. ahhh beneran mau kteman mbaa?mauuu *joget2*

    ReplyDelete
  4. hayuuukk

    DM di twitter email/phone number yaaa

    ReplyDelete