Social Icons

.

sebelum dan sesudah.

29 December 2011

Assalammualaikum wr.wb...

adakah perbedaan kebiasaan sebelum dan sesudah gw married dengan mas nuke?ini dia...

Sebelum : tiap pagi mas nuke telp pas di jln brkt kantor di saat gw baru bangun tidur hahaha ampuun..
Setelah : gw bangun lebih dulu buat nyiapin keperluan ke kantornya, tp selesai paling terakhir krn setelah itu baru gw milih baju dimana gw pasti butuh waktu yg lama -__-

Sebelum : pas makan siang saling telp, walaupun cuma buat nanya makan apa
Setelah : masih sama persis, bedanya klo skr bekal makan siangnya ngga di makan gw suka ngambek kan skr gw yg nyiapin, klo dulu kan ngga..hahaha

Sebelum : selama perjalanan mas nuke pulang kantor, selalu telp gw untuk cerita tentang hari itu..dimana pada saat dia telp, gw udah duduk manis di rumah (ini krn kantor sm rmh gw dulu deket bgt)
Setelah : mas nuke menunggu gw dtg di mesjid halimun (depat halte buswaynya) atau menunggu di musholla kantornya smp gw dtg, lalu cerita hari itu dibagi selama perjalanan pulang ke rumah :)

Sebelum : Tiap sabtu pacaran, biasanya makan,ke gramedia terus nonton film terbaru di PIM (bs dibilang jarang bgt ke mall lain)
Setelah : Bangun siang, menikmati sabtu di kolam belakang rumah lalu belanja bulanan atau belanja kebutuhan rumah atau ke rumah ortu bergantian (msh sih beberapa kali nonton, tp frekuensinya berkurang)

Sebelum : dan telp2an pun msh berlanjut di mlm hari sebelum tidur, biasanya di sini gw yg 'on' cerita ini itu dan dianya suka tertidur ngga nyambung nanggepinnya >.<
Setelah : skr pillow talk msh berlanjut,jam 9 biasanya udah msk kamar terus lanjut ngobrol.makanya qta sepakat di kamar ga ada tv..biar bs quality time gini :) dan klo dia ngantuk pas gw cerita,bs lsg gw gangguin biar melek lg..hahaha rasain :D

akhirnya, di antara semua kebiasaan berkomunikasi di atas..yg berubah drastis justru kontennya..
Sebelum : Jarang bgt saling bilang love u atau sayang kmu
Setelah : Sebisa mungkin kapanpun, dimanapun lewat media apapun saling mengungkapkan (bahkan ditambah peluk dan cium..hihihihi)

ini cerita part 1, part berikutnya mungkin berjudul..sebelum dan sesudah punya anak, atau sebelum dan sesudah anniversary 5 tahun dst :) semoga kita berdua juga orang2 yg turut mendoakan kita berdua selalu dalam berkahNya..aamiin :)

3 comments:

  1. aaaw..sweet :)
    semoga selalu bahagiaa ya ka ninta..

    ReplyDelete
  2. aamiin, bukan berarti ngga pernah ngga bahagia..cuma abis ngga bahagia kan selalu ada bahagia..hahaha *ribet ya de..makasih ya...

    ReplyDelete
  3. Wititiw wuiwit....

    Semoga posting ini bersambung terus ya ta.

    ReplyDelete