Social Icons

.

Mainan ELC Favorite Kakak Raya dan Adek Garda

18 November 2016

Pas diundang gathering sama Early Learning Centre (ELC) untuk preview koleksi Christmas Toys, saya senang banget. Bukan karena saya merayakan natal, tapi karena memang sudah lama sekali menjadi pelanggan ELC sejak kakak raya lahir dulu. Dari dulu suka beli mainan di ELC karena konsepnya disesuaikan dengan tumbuh kembang anak dan tidak bosan dimainkan saat liburan. Oia, Kebetulan teman-teman kantor saya juga banyak yang merayakan natal, jadi bisa sekalian saya rekomendasikan nih.

Dari 53 mainan unggulan untuk anak usia 0-8 tahun yang ELC pilihkan, kakak raya dan adek garda masing-masing punya 3 mainan favorit. Saya ceritakan satu-satu yaaa.  Untuk mainan kakak raya, bisa dimainkan dari umur 2 sampai 5 tahun. Ini 3 yang jadi favorit sehari-hari di rumah.

1. Magnetic PC
Kebetulan kakak sudah mulai mengenal huruf dan sedikit-dikit belajar membaca.hehe makanya mainan ini pas banget.  Karena warna warni dan bisa dibawa ke mana saja, si kakak jadi menyenangi sesi belajar bersama bundanya. Fact : mainan ELC kan tahan lama semua yaa, tapi selain itu mereka punya after sales service dimana kita bisa  membentulkan mainan ELC yang rusak.



2. Key Boom Board
Selain lagi senang dengan huruf, si kakak juga lagi suka nonton kompetisi menyanyi anak-anak di tv. Makanya di rumah suka nyanyi dan main musik. ELC punya serangkaian mainan alat musik, tapi ini yang jd paling favoritnya. Fact : baru tau kenapa suara yang keluar dari mainan ELC tidak pernah keras banget, karena memang sudah disesuaikan agar sesuai untuk telinga anak-anak.


3. Sand & Water Play Table
Buat anak jakarta, punya kegiatan outdoor jadi tantangan. Selain masalah keterbatasan lahan, keamanan juga polusi.  Untuk menyiasatinya, di rumah sebisa mungkin saya kondisikan anak-anak senang bermain outdoor di taman teras rumah. Salah satu yang saya sediakan adalah mainan ini. Anak-anak mana pernah menolak main pasir setiap hari?hehe. Fact : ternyata pasir ELC bahannya aman sehingga anak-anak saat main tidak perlu takut akan membuat mata sakit.



Kalau adek Garda yang usianya setahun, mainan-mainan ELC bisa dikenalkan dari sebelum setahun dan bisa dimainkan sampai usia 3 tahun. Berikut yang jadi favoritnya si adek :
1. L&S Funky Footprint
Si adek jadi terstimulasi belajar jalan karena mainan ini, karena akan mengeluarkan suara jika berjalan di atasnya. Kakaknya yang sudah besar pun senang bermain bersama dengan si adek dengan mainan ini.


2.WD Bricks
Mainan ini ‘turunan’ dari kakaknya dulu, termasuk dalam open ended play. Baik raya dulu maupun Garda sekarang, bisa tahan sampai 15 menit bermain ini. Bahannya juga kayu yang sangat direkomendasikan untuk anak-anak, apalagi produk ELC halus dan aman untuk anak-anak.


3. WD Activity Cube Small
Kalau mainan ini baru nih dibeli, dulu naksir yang versi ukuran besarnya. Tapi karena butuh yang kecil supaya bisa dibawa ke mana-mana jadi pilih yang ini. Lagi-lagi karena bahannya kayu, lalu warna-warni jadi favorit!

Semoga pilihan kakak dan adek bisa jadi rekomendasi buat ibu-ibu yang mau membelikan hadiah natal untuk anaknya, juga buat yang tidak merayakan seperti saya bisa tepat memilih mainan sesuai perkembangan untuk anaknya. Buat yang natalan, ELC lagi banyak promo seperti free tote bag khsuus edisi christmas setiap pembelanjaan senilai 750rb, free wrapping paper tanpa minimum sampai gift card sebagai alternatif hadiah. Happy shopping! *hati-hati kalap hehehe.

3 comments:

  1. Mau nanya doong after sales service elc dimana ya?soalnya anak saya punya mainan elc dan saat ini rusak..makasih infonya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. di grand indonesia mbaa, datang langsung ke gerai elc-nya yaa.

      Delete