Social Icons

.

dimulai sejak 2 SMA, berlanjut hingga sekarang.

10 February 2012

Assalammualaikum wr.wb...
hayoo apa itu maksudnya di judul?maksudnya adalah persahabatan gw dengan beberapa sahabat cowo di sma!hehe..tiba2 kepengen nulis ini, soalnya 20 Januari 2011 kmr salah satu sahabat gw aruno dan istrinya fina melahirkan putra pertamanya :') sok mellow bgt ya gw? *yaa namanya jg cewe* gw cuma ngga nyangka aja,ternyata udah lama kita semua temenan jd sahabat deket sampai skr, baru mau 10 tahun sih..tp ya gpp kali ya gw tulis biar step by step langkah hidup kita masing2 diinget ceritanya :) nanti gw maunya klo ada sahabat gw lain yg jg nikah,melahirkan dll gw juga mau ceritaa.

sahabat2 gw jaman SMA ngga cuma cowo koq, ada jg yg cewe . tp biasanya pas gw ngumpul sm yg cowo2 ini memang jarang bgt gabung sama yg cewe2 hehe. jujur ya,jujur nih hahaha temenan sm cowo tuh enaknya klo ngumpul jarang ngomongin org lain, ngga ribet dan klo ada komplain lsg disampein! alhamdulillahnya, walaupun dulu gw suka jalan sm mereka ini cewe sendiri, tp skr sejak pacaran sm mas nuks gw ngga enak kali jalan cewe sendiri klo udah punya pacaar apalagi suami hehe...dan alhamdulillahnya bgt,dr jaman pacaran sampai skr nikah suami gw udah kenal sama mereka dan nyambung :)) super cinta deh sm mas nuks!hehe selain itu memang dr jaman temenan dulu kita saling kenal pacar masing2..maka smp skr pun gw jg kenal dan temenan baik jg sm pacar2nya juga istrinya mereka.. *dadah2 ke fina, idha & lelly*


awal deketnya, krn kita semua dulu satu kelas pas sma kelas 2..ada aruno & blak yg awalnya deket bgt kita bertiga.begitu naik kelas 3, gw dan aruno ke IPA, blak ke IPS tp tetep deket donk.terus ada juga zaky,ryan, jg yg udah lumayan lost contact (putra,iqbal & gde). senengnya skr satu persatu liat sahabat2 gw ini lulus kuliah dng baik (catet ya,dr mereka semua..cuma gw yg kuliahnya di swasta!hahaha tp dr situlah gw ktemu jodoh gw *untungnya*:p dpt kerjaan juga punya usaha masing2 yg cukup sukses, lalu menikah dan skr punya anak. yg nikah emang baru gw dan aruno, tp semoga satu persatu jg akan menyusul :))

ya seperti quote yg gw pernah baca di twitter, klo sahabat adalah hadiah dari tuhan untuk menjadi keluarga kita juga.semoga akan seterusnya ya persahabatan ini langgeeeeeng smp anak cucu. *ala2 sinetron* coba bilang apa?AAMIIIN! akhir kata,mari qta share perjalanan tersebut melalui foto2 jadul hingga kelahiran baby-bara kmr itu seperti postingan gw sebelumnya --iye tau,setelah prolog yg super panjang:))

ini foto niat bgt di foto box waktu kita bertiga jd panitia satu acara jaman sma
baju item aruno, baju putih blak

ini waktu gw dan aruno jd kartini kartono perwakilan kelas 3 IPA 2, blak setia jd suporter kita :D

ini waktu kita ketemuan lg pas lulus kuliah waktu bulan puasa
paling kiri depan pake baju garis2 yang namanya zaky, yg baju merah ryan
(setelah sekian lama!,krn pas jaman kuliah qta bs dibilang sibuk masing2)
ini waktu gw lamaran (aruno+zaky lg ga bs )


ini waktu aruno nikah (yeay..ini sih wajib hadir semua :D)

ini waktu gw nikah (ga nyangka cowo2 ini mau jahit seragam:p)

ada jg foto pas mereka pada main ke rmh gw di postingan yg ini.

dan ini waktu kmr anaknya aruno lahir kemarin :))


*postingan ini emang telat bangeet,maklum ngumpulin foto2 ini butuh waktu jg ternyata:p*

4 comments:

  1. cuma disini deh bisa lihat Ninta dengan polem nya ... alias poni lempar. hihihi

    you're so cute, dear!

    ReplyDelete
  2. Itu jaman msh polos mbakyu *ngaku2* hihihi

    ReplyDelete
  3. Allooo ninta, lam kenal.....aku baca blognya dr awal loohhh seruuuuu cerita2nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mba veraa..makasih yaa udha mampir :)) ak main2 ke blogmu jg aahh..hihih *salam kenal*

      Delete