Social Icons

.

my best friend's wedding day

08 February 2012

Assalamualaikum wr.wb..
akhir2 ini banyak banget cerita bahagia dari sahabat2 gw baik sahabat di sma maupun kuliah, dan kali in berita bahagia dari sahabat terdekat gw waktu kuliah s1 veby! alhamdulillah, 3 februari kmr dia menikah dengan pria pujaannya donk..hehe...kenapa ya kali ini gw terharu bgt, mungkin krn selama 4 tahun gw temenan sm dia pas kuliah , kita kemana2 hampir berdua terus. sampai2 dibi lang mirip, pdhl yg satu pake jilbab yg satu ngga. kenal pertama karena kita satu kelas pas semester awal dan berlanjut sampai semester terakhir. dari dulu, tiap gw sahabatan sm cewe..rame2 gitu sih pernah,tp tetep aja pasti deketnya sama satu atau dua orang yg bener2 deket. nah sm veby ini, banyak bgt cerita yg gw lewwatin sm dia. sebelum share foto2 kita berdua sampai hari bahagiannya ini, gw share dulu perjalanan gw sm dia yaah.

yg bikin gw tambah deket sm dia sekarang ini, krn dia juga sahabat suami gw skr (kita bertiga memang sahabatan dr awal kuliah). kuliah di teknik industri dengan banyak banget tugas lab, dimana setiap tugas lab yg tanpa henti hingga semester 7 itu kita harus punya kelompok. dan tau ngga, semua lab2 gw selama 7 semester itu gw selalu satu kelompok sm dia!hehehe awet bgt ya, tipe kita berdua sm klo ngerjain tugas..sm2 suka 'jalan' tp sama2 pasti beres tugas masing2.
nah krn lab2 ini pula, kita sama2 suka nginep satu sama lain di rumah masing2,jadi keluarga kita pun dari bokap nyokap kakak dan adek kita semua udah pada kenal.

banyak bgt kegiatan yg kita lakuin brg, mulai dr acara2 kampus, dateng ke event ini itu, belanja brg, sampai kerja praktekpun bareng. waktu kita sidangpun saling nemenin, cuma bedanya dia lulus duluan..hihi hebat deh :) tp tetap dateng waktu gw,mas nuke dan sahabat kita satu lg fajar wisuda. dari semua kegiatan itu jg banyak cerita lucu, ky kita saling minjem duit (ya ga gede2 amat, tp kadang2 satu sama lain suka ga bawa duit,maklum anak kuliah), sama2 suka foto berdua di kamar mandi ala abg2, sama2 berusaha bs nyetir dua2nya tp akhirnya smp skr kita berdua ga bs,hahaha..pokoknya yg gw inget temenan sm veby ini happy terus deh! :)

soal cinta juga kita kynya ngga ada yg ditutupin ya, selama gw kenal dia..dia ngga pernah jadian sm satu cowo pun, soalnya dia sibuk ngejodohin temen2nya sih termasuk suami gw jg dulu 'klien"nya hahahah *piss*. sampai pada akhirnya dia menemukan pasangannya skr,mas ferdy..gw super happy! krn mereka keliatan bgt bisa saling melengkapi :) yg lucu pun pas gw jadian sm mas nuke pertama (dimana gw backstreet sm tmn2,kecuali keluarga:D) dia udah curiga gituuu..hahaha sampe akhirnya gw sm mas nuke ngaku deh! kocak bgt klo inget itu.senengnya sampai skr, kita jd ky satu keluarga..krn saling mengenal pasangan masing2 termasuk dengan sahabat kami bertiga fajar :)

skali lg, selain postingan yg ini special buat kmu..postingan kali ini jg special buat persahabatan kita berdua *ciee* selamat yaa sahabatku, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah warohmah..dan selamanya jd satu keluarga bareng aku dan mas nuke ! jadi sekarang, tinggal fajar ya coming soon! aamiin :)) berikut foto2 yg banyaaak banget gw & veby (sisanya di laptop bejibun! *smp bingung milih fotonya).
kegiatan sehari-hari di kampus
kerja praktek & event himpunan
wisuda
barang bukti hobi foto di toilet :p
chit chat after office hour
cerita ulang tahun
lamaran ninta & nuke
hari bahagia veby & ferdy
sumber : fb sanggar liza

-8 feb 2012, pas ultah ke 26nya veby-

2 comments: