Social Icons

.

the vow :')

27 February 2012

Assalammualaikum wr,wb...
seperti biasa weekend ke weekend akhir2 ini penuh dng thesis,kondangan hingga acara keluarga.asliiik kadang ngerasa bgt hari kerja aja udah capek,tp koq ya weekend mesti penuh lg,tp tetep yg berasa senaaang! yaiyalah msh beryukur bs weekend dng silaturahmi dng tmn yg nikahan, ktemu keluarga yg msh sehat+lengkap dan jalan2 brg suami tercinta :))

nah ceritanya,setelah udah lamaa bgt ga nonton bioskop..mas nuke punya tiket gratis nonton dr kpn tau ga sempet2.biasanya kita suka bgt nonton film Indonesia di bioskop,klo film luar sukanya di DVD :D sambil menunggu film negeri 5 menara keluar, akhirnya kmr kita nonton film The Vow. kenapa nonton itu?? biasanya lg,kita nonton di PIM,berhubung kmr gw ngebet bgt pengen ke market plaza,mau2 ga mau skalian ngepasin nonton di fx donk..nah filmya bule semua hahaha..dr semua referensi film yg dibaca, suami lg milih film ini! qta berdua emang suka film cinta2aan gitu..tp tdnya gw msh agak ragu gitu..jdlah gw search di twitter komentar org2, koq ya katanya bagus bgt dan bikin mewek..nah lhoooo...jdlah kita nonton klo begitu !

dan begitu nonton...dr awal film gw udah nangis!hahaha...suami gw aja smp speechless gitu,,,abis filnya romantis bangeeet. tp bukan krn romantis gw bilang bagus, krn film romantis mah banyaak.berikut beberapa alasan knp film ini mesti ditonton :

- ceritanya dramatis tapi relalistis. kan tentang suami istri yg dpt ujian saat ultah pernikahannya, mobil kecelakaan saat mereka kissing dan setelah itu istrinya kehilangan memorinya sebagian sampai2 di tidak ingat dng suaminya termasuk pernikahannya.hiks...cuma bagusnya, usaha suaminya untuk mengembalikan cinta istrinya itu juara. tanpa menye2, justru nunjukin btt gmn harusnya suami yg baik itu bersikap.

- buat yg udah menikah, wajib sih menurut gw nonton film ini.soalnya diangkat dr kejadian nyata, dimana sm dengan filmnya..ingatan istrinya tak pernah kembali lg,tetapi mereka justru kembali bersama dan skr memiliki dua anak. di sini menunjukan klo jodoh emang ngga kemana, gimanapun usaha kita! krn di film ini,pd titik tertentu mreka akhirnya sempat pisah krn kenyataann,koq ya akhirnya bs balik lg gitu :))

- the best part yg gw suka dr film ini, adalah janji nikah mereka berdua :') gw abis ini mau cari dvdnya or tes janji nikahnya itu aah..hihih knp bagus?soalnya menurut gw ya hrsnya memang begitu suami istri, ga nuntut hal2 yg besar,sederhana tp makna dalamnya. terutama menerima pasangan apa adanya dalam keadaan apapun dan sampai kapanpun.

note tambahan : si pemain utama cowonya ini ada kesamaan dikit ky mas nuke..hihi *tetep* selalu pengen bikin bahagia istrinya dengan cara sederhana dan kocak, seperyi hobi nyium2in tangan gw :') sampai2 di akhir film,koq dia malah megangin tangan gw kenceng bgt yaa,takut gw ilang ingatan jg kynya hihi... ayoo yg belum nonton boleh lho ditonton..haduh gw nih ya, klo udah suka sesuatu jd ky PR-nya aja promosi sana sini :p

2 comments:

  1. pengen nonton deeeh.. hihihi.. sejak berbuntut susah deh cari waktu nonton :P

    mau tau dong vow-nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi senangnya mba pop bca blogku dan udah punya buntutt...doakan ak menyusulmu ya :)) ak jg lg cari cuplikan vow-nya dan dvdnya nih..

      Delete