31 January 2018

Buba & Bump, All-in-One Destination for Family

Weekend kemarin, aku diundang ke acara grand launching-nya Buba & Bump - tempat destinasi all-i-one untuk keluarga. Jadi ya..selama ini kalau mau pergi kumpul sama teman2 ayah bunda, pasti bingung cari tempat yang juga nyaman untuk anak-anak. Sebaliknya, kalau tempatnya playground yang seru untuk anak-anak, pasti tempat makan atau ngobrolnya kurang nyaman untuk orang tua. Nah pas datang ke tempat ini kemarin, semacam mendapat pencerahan hehehe. Jadi Buba & Bump ini pas banget buat jadi tujuan keluarga.
 Selain punya healthy cafe dengan interior yang kece, di dalamnya juga ada fasilitas playground yang terpisah untuk baby dan toddler. Selain itu kamar mandi dan nursery-nya pun lengkap dan nyaman, ini juga salah satu yang susah dicari kalau di tempat umum lainnya. Menariknya, Buba & Bump juga puunya toko bayi premium yang barang-barangnya susah dicari kalau di Indonesia hehe. Tapi yang sebenarnya paling aku suka itu, karena mereka juga punya fasilitas kelas edukasi dari untuk ibu hamil sampai kelas engagement antara ibu dan anak. Asik yaa satu tempat ada semuanya :)

Kelas edukasi yang mereka adakan mulai dari prenatal yoga, childbirth education, kelas menyusui sampai newborn care yang disampaikan oleh dokter maupun instruktur yang disertifikasi. Kebayang dulu pas jaman hamil kakak raya 5 tahun lalu, cari kelas kaya gini susah bangeet.. sekarang malahan ada satu tempat yang dari kelas edukasi, belanja sampai makan enak yang sehat ada dalam satu tempat.  Kalau yang buat anaknya sudah seperti kakak raya dan adek garda, kelas-kelas Buba & Bump juga banyak. Mulai dari music engagement, sensory play, mom & baby dance, sampai kids yoga. Living the motherhood jadi menyenangkan banget yaa! 

oia, sampai lupa kasi  tau alamatnya..lokasinya strategis banget di jakarta selatan yaitu di jl ciranjang, kalau mau tau lebih detail bisa cek instagram-nyaa @bubaandbump yaah buibu atau bisa mampir ke websitenya untuk jadwal kelas edukasinya :) hayoo siapa yang langsung mau buat jadwal playdate di sana ? share juga pengalamannya yaaa!



1 comment: