23 January 2018

Solusi Pereda Panas Dalam untuk Keluarga.

Walaupun menjaga kebersihan diri sehari-hari untuk menghindari bakteri, menjaga daya tahan tubuh dengan makanan sehat tapi tetap saja kalau musim pancaroba ada ajaaa virus yang mampir ke tubuh baik ke aku dan nuks atau justru ke anak-anak. Salah satu yang sering mampir tuh, panas dalam dan radang tenggorokan. Benar kan buibu? Apalagi anak-anak, kalau di sekolahnya yang sakit ada aja sekali dua kali akhirnya pada ikutan sakit. Pengalaman terakhir kemarin, anak-anak sakit pas kita mau liburan aslik, pas berangkat aja kondisi garda belum pulih benar seperti yang aku cerita di sini.


Padahal ya, kalau kita ‘aware’ sama kondisi cuaca dan anak kita sebenarnya sebelum anak-anak sakit kita bisa tuh prepare memberikan asupan sebelum anak kita terlanjur sakit. Misal, kalau dilihat anak mulai lemas dan nafsu makan berkurang atau kalau aku sih yang sering dianggap’tanda-tanda’ itu  tenggorokan rasanya mulai ngga enak, dan muncul sariawan.. soalnya aku tuh kalau udah banyak kegiatan suka lupa minum juga huhu. Makanya begitu tanda-tanda ini langsung muncul, langsung deh bapaknya anak-anak cerewet sama aku dan anak-anak untuk nge-boost daya tahan tubuh dengan berbagai nutrisi seperti minum vitamin, banyakin makan buah dan sayur sampai istirahat jangan sampai kurang.

Tapi kalau ternyata udah terlanjut panas dalam, aku dari dulu mengandalkan minum Larutan Cap Kaki Tiga. Alesannya karena memang sudah turun menurun diminum sama keluargaku dan juga keluarga lainnya, siapa yang ngga kenal coba secara sudah 80 tahun adanya produk ini hehehe. Tapi ya dulu itu aku minum-minum aja, tapi baru tau kenapa Larutan Cap kaki tigas bisa jadi solusi kalau kita panas dalam karena isinya memang mineral alami (gypsum fobrosum dan calcitum) yang fungsinya memang untuk mengobati sekaligus mencegah panas dalam.


Baru tau juga sekarang ada varian untuk anak-anak, makanya kalau udah ada tanda-tanda anak mulai ngga enak badan selain diperbanyak konsumsi buahan-buahan yang mengandung vitamin C, anak-anak juga aku minuman Larutan Cap Kaki Tiga yang untuk anak-anak. Yang bikin gemes, kemasannya lucu ada karakter kartun kesukaan anak-anak (favorite raya jelas yang gambarnya elsa dari frozen hahaha) begitu juga rasanya lebih kids friendly seperti rasa strawberry dan apel. Jadi anak-anak ngga berasa disuruh minum obat ­čśŐ Menurutku yaa, kemasannya juga praktis dibawa kemana-mana dan bisa ditemuin di mana aja jadi gampang kalau lagi travelling. Oia, sebagai tambahan informasi buibu juga pasti tenang memberikan ini ke keluarga karena sudah pasti halal dan terdaftar resmi  di BPOM juga yaah. Terima kasih yaa Kino Indonesia (pemegang lisensi di Indonesia)  buat kiriman Larutan Cap Kaki Tiga-nya, lumayan nih buat stock sebulan kedepan hihihi. 


2 comments: