Social Icons

.

afternoon delight with living loving :)

28 March 2014

Masih berlanjut cerita weekend kemarin, gw seneng banget bisa diundang oleh blog favorit gw yaitu living loving. agak kaget sebenarnya karena kebanyakan yang diundang adalah blogger2 dan crafter2 favorit gw juga *apalah aku ini*. acaranya sendiri diadain Minggu, 23 Maret 2014 jam 3 sore di 1/5 coffee, yang merupakan salah satu tempat favorit gw juga+deket banget dr rumah .

Selain ngobrol2 cantik, acara utama lainnya adalah kita belajar membuat DIY paper flower oleh mba amesh & chia dr workshop in a box. gw memang pecinta home decor & produk2 crafter tapi kalau disuruh bikin sendiri gini, kayanya hampir nyerah deh gw :D apalagi yang ngajar 'idola' juga, bikin grogi kan hahahaha. Hal lain yang gw suka dari acara ini, dekor tempat acaranya juga sudah pasti cantik bin bikin mupeng :p. Belum lagi, karena acaranya intim alias ngga banyak orang jadi bisa lebih banyak ngobrolnya. Teruuus, setiap orang di mejanya udah dapat goodie bag yang personalized, salah satunya salted caramel dari bebikinian

Di acara ini, gw jadi ketemuan sama mba nyanya dari the baby birds & mba puri dari ideku handmade yang selama ini cuma temenan via socmed. Bisa ketemu juga sama orang2 dibalik online store favorit gw mba hanna dari linoluna dan mba vero dari gudily. Juga kenalan sama teman2 baru kitty, maesy,  vivi dr martha steward living indonesia dan veve dari pixel paper asia. thanks a lot mba nike & mba miranti  buat kesempatannya :) satu kata, HAPPY!










other lovely things in the goodie bag from vimala, papercrane,
kellysthewrappingpapercompany, and sibebo



PS : thanks buat si nuks yang mau 'ditinggal' sebentar di weekendnya dan ngejagain #kakakraya supaya gw bisa 'me time' gini. 

6 comments:

  1. Hai Arninta, senang akhirnya nemu blog kamu!
    Cheers, Maesy.

    ReplyDelete
  2. Asyik banget yaa... keren hasilnya. Gegara blogwalking ke sini, gue juga jadi sering main ke LivingLoving :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh iya mba memez...akk plg ga bisa nih padahal bikin2 gituu :))

      Delete
  3. Nit, postingan ini sukses bikin sirik. Aku pengen banget ikutan loh, entah kapan ada di Medan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa kau tau pasti kmu mau ikuut, km kan suka hal2 gini juga ky aku :))

      Delete