Social Icons

.

our 1st wedding anniversary :)

27 June 2012

alhamdulillaaah..26 juni 2012 ini gw dan mas nuke ulang tahun pertama pernikahan kita :') buat kita berdua setahun ini penuh pembelajaran dan kebahagiaan yang tidak terkira nilainya. beberapa waktu lalu sebelum hari ini datang, ciee hehe..gw yg miss surprise udah mikir mau ngapain yaa supaya makin special :p terus mulai bawel ke mas nuke, kmu yakin kali ini ngga mau buat surprise ke aku?hahaha sampe gw kasi ide2 surprisenya -__- dng entengnya dia cuma jwb, gimana gw mau buat surprise klo setiap langkah gw atau apapun kegiatan gw jg lo tau,,,hahha..dia bilang dia ngga pernah bisa akting ngaku2 lagi ngapain, padahal sebenernya ngapain. harusnya gw seneng ya berarti dia emang ga bs boong (klo gw bisa gitu maksudnya?:D) tp kan yaa sekali mau2 jg dikasi surprise, walaupun diujung2nya ky ultah gw beberapa kali kejutan dr dia selalu gagal ketauan gw :)))


tapi akhirnya, ide cemerlang itu datang wkwkwk..terinspirasi dari kedua ortu gw dipostingan ini gw punya ide untuk 'ritual' anniversary kita tiap tahunnya. klo dulu ortu gw slg surat2an dr pertama 'nembak' jadian pas sma sampe nikah (8thn klo ga salah), skr gw dan mas nuke mau saling nulis surat jg setahun sekali pas anniversary. isinya apa?isinya perasaan kita selama setahun ini atau apapun yg kita pikirin dan harapkan untuk kedepannya. knp pilih surat?sama sbenernya prinsipnya ky buku yg tdk bs tergantikan oleh e-book, rasanya otentik aja sesuatu yg dipegang dan bentuk aslinya msh utuh. ky surat bpk ibu yg kertasnya smp mau robek, kali ini gw ga pake kertas surat atau tulis tangan sih, cukup diketik dan diprint di A4 aja, tp mau gw simpen di satu kotak :)

pertama tau ide ini,mas nuke yg jarang nulis lsg bilang..ak nulis apa ya tp?haha klo gw mah pasti udah ketebak, lsg nulis panjang lebar -__- jd keinget sebenernya di undangan nikah kita dulu jg kan ada testimonial dr kita tentang satu sama lain, mngk dari situlah 'kedangdutan' dimulai :)) makna dr surat ini sbenernya sederhana...bikinnya ga perlu effort besar, tp kita berharap setiap tahunnya di masa yg akan datang kita selalu bs baca ini lg dan mengingat masa2 kita dr awal nikah. sama fungsinya kaya foto yg punya sejuta makna, tetapi tentunya kedasyatan kata2 tidak ada yg mengalahkan.

duh koq jd panjang gini ya ceritanya,hehe..td malem seperti biasa beberapa jam sekali gw kebangun untuk makan/minum/buang air kecil, dan seperti biasa mas nuke ikutan bangun untuk nemin/ngambelin. kebangun jam 1 pagi, terus lsg sama2 mau baca surat yg udah dibuat masing2. lsg ketebak, begitu gw baca surat mas nuke..menetes deh air mata gw :') ngga nyangka dia bisa nulis ky gitu..isi surat detailnya hanya gw dan dia yg tau, smg klo suatu hari anak kita baca ada manfaatnya juga. mas nuke cuma berkaca2, terus lanjut adegan sinteron lainnya..mulai dr saling peluk,cium dan saling mengucapkan selama. buat gw sih, momen semlm itu indah banget :)))
ini barang bukti suratnya, liat deh..ini jg bukti klo dua org yg married itu menyatukan karakter berbeda, tulisan gw lebih kecil2 dan panjaaang, sedangkan tulisannya lebih besar2 dan padat :))
terakhir, gw tetep donk ya menyiapkan surprise,,udah pesen cupcakes special yg isinya menggambarkan kita setahun ini, ada 2 baju bola bertuliskan ayah bunda, tulisan anniversarynya dan bbrp hal yg kita usahakan selama setahun ini :)) seperti biasa jg, mukanya kaget bgt deh mas nuke..tdnya mau gw keluarin pas breakfast sih,tp udah ga sabaar lsg aja mlm itu jam 1 gw kasi. thanks buat pembantu gw di rmh yg mau diajak sengkokol untuk nyimpen cupcakesnya sbelum ketauan dia :p 

ini fotonya gw ambil dr blognya langganan gw pesen, yg baik bgt mau menuhin permintaan gw
pdhl di hari itugw pesen udah penuh sbenernya :))
malemnya qta makan brg di holycow steak senopati, bkn krn ga mau cari tempat yg lebih romantis..tp cuma pengen makan enak dan banyak aja hahaha..maklum kita berdua kan pecinta jajan :)) teruuus ngga berhenti sampe situ, sebelum pulang mampir di quickly gunawarman deh..gwnya udah kepengen bgt dr sebelumnya belum kesampean2 hehe..jdnya tambah seneng deh :)) terakhir, semua doa udah aku ucapin ayah di surat, apapun keadaannya bunda dan #GR sayang ayah selalu dan semoga kita semua jg selalu dalam berkah Allah swt aamiin..happy 1st anniversary !



10 comments:

  1. Ouwh seneng deh baca postmu ttg anniversary kalian.

    Happy Anniversary buat Ninta dan Mas Nuke nya yaa
    More joy and happiness for you two :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kartikaa...thanks ya ga pernah absen baca ceritaku :)) saling mendoakan yaa qta...

      Delete
  2. sekali lagiii..
    happy wedding anniversary ka ninta sayang..
    sehat terus ya ka..semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu dilimpahkan oleh Allah utk keluarga kecilnya..
    amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh dua kalii ngucapinnya hehe..skali lagi juga,makasih ya dek :))

      Delete
  3. Selamat yaaa...
    cup cakenya imut banget, bikin ngga tega makannya :)
    Happy anniversary buat Ninta dan Mas Nuke yang lagi menantikan kehadiran dedek bayi

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal mba memez :)) iya nih pas mau makan tega ga tega huehehe..mohon doanya ya mbaa untuk kedepannya..aamiin2 YRA

      Delete
  4. Happy wedd anny ya nintaaa.. kok jadi ngiler steak ya hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mba cantik..smg keluargaku awet selalu sepertimu yaa,aamiin2 YRA :))

      Delete
  5. salam kenal ya ka Ninta dan mas Nuke :)
    selamat ya ka, happy terus sampe maut memisahkan, amiiin..
    so sweet banget ya pake surat gitu yaaa, hehe boleh ya dicontek (calon aja belom ada, ahaha :p)

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo gina..terima kasih sekali doanya, aamiin ya Allah. ikut mendoakan jg semoga cepat menemukan calon untuk pasangan menulis suratnya hehe...

      Delete