06 June 2012

mendengar detak jantungnya untuk pertama kali.

akhirnya jd jg posting ini udah lama didraft krn ga ngescan2 foto usgnya. apalagi perubahan fisik saat hamil sekarang memang langsung terasa banget beda fisiknya. yang biasanya gw lincah macam setrikaan bolak balik kesana kemari, jadi kaya bekicot zzzzz...selain itu event di kantor lagi jadwalnya padat memang bulan2 ini. alhamdulillah di minggu ke-9 ini, yang terasa banget adalah susah tidur., 2 jam sekali pasti terbangun untuk pipis,minum dan makan. terus kalau pagi lemas+ky org ga enak badan, terkadang disertai pusing juga jika kelamaan depan laptop. mual tertentu munculnya tapi muntah baru 2x aja.

beruntungnya gw (aslii ini menolong gw banget) gw skr lg stop naik busway dulu, ga diijini sm suami+bonyok. jd supir yg biasa dipake nyokap ke kantornya skr brgan dipake sm gw. pagi abis anter nyokap gw ke kantor, supir gw ke kantor suami yg deketan sm kantor nyokap buat jemput gw terus anter gw ke kantor. pulangnya, nyokap jd dijemput bokap dr kantor atau ade gw abis kuliah..jd supir bs anter gw lsg ke rmh. makanya gw salut buat para ibu2 hamil yg msh semangat kerja di awal kehamilan, gw ngga sehebat ituuu....ibuuuuu.....*peluk2*

minggu kmr pas 2 hari menjelang salah satu event, gw berasa badan panas dan lemes banget. akhirnya menyiapkan event dari rumah (dengan kepala kliyengan tentunya). sempet khawatir takut kenapa2, akhirnya malam sebelum event gw periksain juga ke dokter gw. alhamdulillah lagi kata dokternya ini masih bawaan hamil aja, jd ngga perlu dikhawatirkan. tp ya namanya belum pernah punya pengalaman hamil, tetep aja khawatir :D


daaan, kita usg lagi donk..subhanallah, klo periksa sebelumnya baru keliatan kantong janinnya aja, skr udah keliatan janinnya msh ky titik gerak2 gitu:') usianya persis 7 minggu katanya (22 mei 2012). dan juga kita udah bisa denger detak jantungnya yang ukurannya normal katanya. pertama kali denger masih ngga percaya jg, diem aja.sampe dokter dan mas nuke ngomong, kmu denger ngga bund?huhu iyaa aku denger, kuasa Allah benar2 luar biasa ya..janin sekecil itu udah ada detak jantungnya. semoga sehat dan kuat terus yaa nak..aamiin! semoga setelah  trisemester pertama, badan kembali fit jg yaa..sampai ketemu lg #GR panggilan sementara buat calon baby, harusnya 4 minggu dr terakhir periksa, tp kynya ayah dan bundanya udah ga sabar mau ketemu lagi minggu depan deh..hehe gpp yaa...

6 comments:

  1. nintaaa....

    selamat ya sayang...seneng banget dengernya
    miss u.. miss u

    ReplyDelete
  2. Hello, salam kenal, sering bolak-balik ke blog ini. Selamat atas kehamilannya, ya, Ninta & suami. Semoga lancar sampai melahirkan nanti. Turut seneng baca kabarnyaa.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal mba opii..aamiin2 YRA,makasih banget yaa :))

      Delete
  3. Ouwh, how fun to be mom soon. Keep sharing the stories ya Nin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. fun tp menantang kartika!hahaha 3 bulan pertama ini cukup berat buat aku :))

      Delete