28 November 2011

dating with parents :)

Assalammualaikum wr.wb....
alhamdulillah,alhamdulillah...gw berysukur bgt smp detik ini, di saat gw sudah berumah tangga, kedua orang tua msh sehat walafiat. rasanya ingin selalu membahagiakan mereka (jg ortu mas nuke) di saat ini, semampu gw tentunya :) weekend kmr, untuk kedua kalinya mas nuke ada acara gathering kantornya di bandung. bbrp hari sebelumnya gw emang udah sounding ttg ini ke ortu, dan mereka dengan semangatnya bilang mau nemenin gw di weekend ini hehehe *

jd sabtu kmr, bpk ibu ke rmh gw unutk lunch bareng. saking niatnya ke rmh gw, bapak smp nyetir sendiri krn supir mereka lg pulang kampung. pdhl nih yah, bpk dibilang jarang bgt nyetir sendiri!*terharu* after lunch gw bertigaan sm bpk ibu ngobrol2 dan bersantai aja depan tv. udah gitu pas mulai ngantuk, kita bertiga kelonan satu tempat tidur di kamar hahaha smp lupa gw kpn terakhir ky gini..pas udah sore, kita lanjut nyanyi2 brg pake gitar (bergantian main antara bpk dan gw).setelah itu baru deh menjelang magrib aku ikut mereka pulang ke rmhnya untuk nginep di sana :)

ngga berhenti smp sini ceritanya, setelah mkn malam di rmh..kita bertigapun lanjut liat2 ke informa di Metropolitan Mall terus ditutup makan (lagi!) di bakso favorit kita dekat rumah. huaa..happy bgt deh gw,pdhl hal yg dilakuin kan sederhana2 bgt kan?dan setelah menikah, hal ky gini jd berharga bgt :)

satu lg cerita seru di malam ini, setelah smp rumah mereka menunjukkan surat cinta pertama bapak ke ibu (17 Januari 1977) yg isinya bgmn bapak menyatakan perasaannya ke ibu....gw speechless. Ibu memang pernah cerita klo dia menyimpan surat2an dng bapak selama pacaran hingga sebelum menikah di thn 1985. tp anak2nya boleh diijinkan membaca jika sudah menikah saja..hahaha ade2ku sabar yaa :D (untungnya mlm ini ade2ku memang sedang ada acara semua,jd dlsg aku didaulat unutk baca surat2nya keras hahaha). antara terharu melihat bgmn cinta mereka berdua juga ketawa sendiri melihat bahasa2 di jaman dahulu itu :D

surat cinta berusia 34 tahun
ahh, thank u so much Allah for these wonderful parents :) Smg sy bs mencontoh mereka jika menjadi org tua nanti.aamiin.

PS : Mas Nuke yg hrsnya plg keesokan harinya ternyata mengabarkan klo mlm ini jg bs plg, dan tiba di jkt jam stengah 2 pagi..cihuuuy!

No comments:

Post a Comment