Social Icons

.

my master graduation day

10 May 2012


akhirnyaaa...setelah yg gw tulis di sini , waktu yang tunggu2 dateng jg!hihi...sebenernya lulus benerannya ya pas sidang itu, tapi lulus sidang tanpa wisuda rasanya kurang lengkap! excited banget rasanya bs ngerasain wisuda lagi :))

kenapa gw kuliah lagi?alesannya pertama kali waktu 8 bulan setelah kerja,adalah karena si pacar alias suami gw skr waktu itu masuk pendidikan kantornya dalam jangka waktu hampir setahun huhu di mana jadwalnya kan padet bgt ya,jdlah gw cari kegiatan..hehehe alesan paling ngga penting sebenernya.tp bener lho, jd waktu gw kuliah2 malem abis kerja, jam stengah 11 baru sampe rmh 3x dlm seminggu ngga kerasa capek..sama2 saling nyemangatin krn sama2 lg belajar (dia byk di asrama+luar kota soalnya). 

alesan kedua,krn gw emang suka belajar lagi hehe apalgi bidang yg gw ambil kali ini bener2 gw banget alias PR, dan mendukung pekerjaan gw. jd memang setahun gw kuliah itu ilmu yg gw dapet banyak bgt. secara background s1 gw sendiri bukan PR, jd pas kuliah s2 ini ya memantapkan 'jalan hidup' yg gw pilih lah :p 

ketiga, senengnya kuliah lg itu dapet banyak temen! memperluas networking jg..kan sebagian dr mahasiswa jg berkarir di bidang yg sama atau msh berhubungan ky jurnalis misalnya. dan yg namanya dunia kuliah, biar isinya jg bpk2/ibu2 atau profesional, tp begitu di kampus..keluar deh aslinya!hahaha..udah ga ada jaim2an lg jabatan apapun mereka di kantor. berasanya jd ky kuliah s1 dulu deh :) 

akhirnya..gw jg kuliah lg karena untuk membanggakan kedua orang tua gw jg orang tuanya, alasan ini yg buat gw terharu bgt pas ngeliat wajah mereka bahagia pas liat hasil sidang gw A dan nilai total akhirnya cumlaude..subhanallah :')  

semoga bentar lg adek gw yg jg lg nyelesain thesisnya bs segera lulus dng nilai baik yaa dek...dan bs slesai sbelum married, jng ky gw..repot!hihihi...sampai akhrinya wisuda, cuma bs berysukur msh dikasi sehat sehingga bs segar bugar menghadiri, msh ada rejeki untuk menyelesaikan pembiayaan perintilan kuliah ini sampai bisa nambah ilmu yang semoga bisa bermanfaat ngga cuma diri sendiri tapi juga buat lingkungan..aamiin !

lucunya, baju kita semua kembaran..bukan krn buat lagi, tp ini baju lamaran gw dulu pada dipake ulang semuaa :)) untung abis gw naik ke podium, gw langsung cabut keluar sebentar untuk foto studio..jd begitu pas kelar acara wisuda langsung ditutup dengan makan bersama di restoran padang favorit kita, garuda. happy happy day!






3 comments:

  1. very proud of you, dear *kecups*

    aku juga pingin sekolah lagi, tapi tabungannya difokusin untuk sekolah anak-anak dulu.

    Pinginnya aku lanjut kuliah S2, bareng Rafa kuliah S1 *semoga anaknya gak malu*

    ReplyDelete
    Replies
    1. *peluk kencenggggg balik* kmu mah kapan aja nerusin,rafa jg pasti bangga..secara udah bs nyekolahin rafa sebaik dan setinggi itu :))

      Delete
  2. mba fotomu diakek sama oknum tidak tanggung jawab buat penipuan hp. cek di kaskus deh

    ReplyDelete