Social Icons

.

yang ditunggu setelah 10 bulan-an :')

18 May 2012

akhirnya berani juga untuk nulis cerita ini di blog..hehe karena antara masih deg2an dan ngga percaya dikasi anugerah ini sama Allah. 3 mei untuk pertama kalinya gw tau klo gw positif hamil :')  ceritanya, karena gw tgl 5 mei-nya gw wisuda dan gw baru telat 2 hari pdhl gw bs dibilang ngga pernah terlat seharipun..gw pun blg ke mas nuke klo gw mau test pack (untung msh ada satu test pack di rmh,stock jaman pertama nikah dulu). tdnya dia bilang, udah nanti aja klo udah telat seminggu, ntar kmu kecewa lagi klo liat hasilnya. tp gw bilang, klo hasilnya negatif ataupun nantinya gw dapet toh sama aja. gw cuma khawatir,klo gw emang beneran hamil..tp gw ngga tau, dan pas wisuda gw msh gerak heboh,pake heels super high sampai jalan lari seperti kebiasaan gw selama ini :p gw sempet ga percaya karena ternyata bener kalau tanda2 hamil tuh sama bgt ky tanda2 mau dapet, mulai dr perut bawah ky diremas2 serta PD kencang. terus di bulan ini pun sebenernya lg capek2nya weekday dan weekend *sok sibuk bet* tp ternyata Allah memang tdk butuh statistik ya:') 

pas test, pertama liat garisnya cuma 1 (tp emang belum semenit sesuai perintahnya sih) , gw udah lsg kecewa..tp terus suami gw lsg narik keluar kamar mandi,udah tinggalin dulu smp 1 menit.pas balik2 kita lihat 2 garis! :') :') gw liat2an sm dia, msh ngga percaya..terus bingung mesti ngapain...akhirnya pagi itu juga (gw test pack jam stengah 6, ke dokter jam 8-nya) gw ke slh satu dokter di kemang medical care. siapa aja deh dokternya yg ada waktu itu, tp pas di usg luar maupun dalam belum keliatan sama sekali :( tp kata dokternya,memang wajar sih secara baru 4 minggu dan disuruh periksa lagi 2 mingguan). sebelum pulang dari rumah sakit, gw dan suami beli test pack lagi 2 untuk test memastikan benar atau ngga-nya,alhamdulillah keduanya 2 garis lagi :') saat itu jg, gw dan suami lsg sujud syukur dan duha bareng di musholla. di jln pulang dr mrh sakit ke kantor masing2..kita di mobil cuma bs senyum2 sambil pegangan tangan, lalu ngga lama kemudian air mata haru pun menetes di pipi mas nuke..subhanallah, sampai juga dititik diberikan amanat sm Allah SWT.



minggu depannya karena mau ganti dokter, akhirnya gw periksa lagi walaupun belum 2 minggu hehe..dan alhamdulillah kali ini dokter kandungannya enak banget jelasinnya yaitu dr.Diah Sartika di KMC juga berdasarkan rekomendasinya fifi alvianto dan begitu di usg luar udah keliatan kantung janinnya, usianya katanya 5 minggu 5 hr,alhamdulillah:') *tp belum sempet scan hasil usgnya* gw lalu dikasi suplemen asam folat untuk diminum.

tdnya di awal2 gw ngga mau kasi tau banyak org dulu,hanya keluarga dan teman terdekat.tp akhirnya pas gw periksa kedua kalinya itu, gw membuka kabar gembira ini.bukan karena apa, karena gw dan suami cuma ingin klo orang lain tau..minimal mereka sudah tau kondisi gw, sehingga secara tidak langsung ikut menjaga. karena benar bahwa trisemester pertama justru perlu perhatian paling ekstra karena masih dalam masa pembentukan.

skr ini yg lg gw rasain selain laperan banget (jd sejam sekali hrs mkn gw-nya) alhamdulillah dlm jarak seminggu periksa pertama dan kedua udah naik setengah kilo saja hehe...gw klo mlm jd suka kebangun tengah malem (selalu), berasa dehidrasi dan kehausan. sisanya belum ngerasain apa2 lagi, dulu sejarah nyokap gw waktu hamil ketiga anaknya ga mual sama sekali..kira2 bakal nurun ga yah?:D

Ya Allah, terima kasih atas berkahmu pada keluarga kecil kami yang tidak terhingga...mungkin bagian sebagian orang dapat dengan mudah mendapat rejekimu yang ini, tp buat kami 10 bulan menunggu membawa banyak hikmah bagi kami. Kedatangannya rejeki ini pun tepat sekali waktunya...
tepat sebulan setelelah kelulusan s2 gw (dimana gw udah bebas sutress  akan thesis:p)
tepat setelah liburan gw dan suami ke singapore serta menikmati masa2 berdua ( dimana ini jg slh satu keinginan gw sejak sbelum married dulu)
tepat pembelajaran kami tinggal mandiri sendiri kami rasa cukup dan  impian kami mengisi rumah tahap akhir selesai (cita2 terakhir pengen bikin lemari buku yg jd pembatas ruangan klo ada rejeki,dan pada saat tau ini memang sedang memesannya)
tepat setelah kami mulai menyicil kendaraan di awal tahun ini untuk keluarga kecil kami...
juga insya Allah jika lahiran nanti waktunya tidak bertabrakan dengan rencana menikah ade gw (kebayang klo pas nikahan ade gw,gwnya sibuk lahiran)
rejeki dr Allah memang ngga bs kita atur mana yg duluan datangnya, tp apapun urutannya pasti tepat menurutMu, waktu terbaiknya :'))

Terima kasih buat semua yang telah mendoakan kami dengan tulus dan ikhlas, hanya Allah yang bisa membalas kebaikan kalian semua ya...doakan semoga kehamilan saya sehat dan kuat selalu serta membawa berkah untuk sekeliling saya..aamiin ^.^

PS : cerita2 ini akan bersambung bkn hanya mengenai perkembangan kehamilan tapi juga behind the scene-nya yg penuh drama hehehe....

17 comments:

  1. waaah,, ikut senang mba ninta. alhamdulillah akhirnya. memang mba, menunggu saat kita diberi amanah itu resah2 gelisah. tp mba sangatlah beruntung krn di bulan ke 10 Allah tlh memberikan amanah itu. barokalloh.
    ingin rasanya ikut merasakan seperti kalian yg telah diberi kesempatan itu. :')
    tp bener kata mba ninta, Allah lebih tau waktunya. aku sdh mendekati 2thn 3bln menanti amanah itu. Tapi aku sadar, disaat itulah kesabaran pasangan suami istri sedang diuji.

    barokallohu lakum. mohon doanya agar aku bisa secepatnya merasakan kebahagiaan itu. :)

    dan, salam kenal dr aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mba dessy,salam kenal jg...subhanallah sabarnya mba dessy, tp memang hikmahnya cuma satu mba,,bahwa Allah pasti tau waktu terbaiknya, usaha apapun yg kita lakukan tetap semua tergantung padaNya. semangat terus yaa mbaa, kekuatan doa tidak ada yg mengalahkan :))

      Delete
  2. Nintaaa.... ikut senang dan bahagia ya....
    rencana Allah memang ga ada yang duga, dan semua memang indah pada waktunya. Jaga kesehatan ya, supaya sehat kamu dan calon baby-nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin2 YRA,makasih banget yayu doanya..smg keberkahan jg datang kepadamu yaa :))

      Delete
  3. Aku biasanya silent reader, tapi gak tahan untuk kasih koment di postingan ini...
    Selamat ya, Ninta...
    Barokalloh, semoga semua lancar sampai waktunya nanti, dan selalu diberi kesehatan...
    Mengutip yang dibilang Dessy di atas:
    "ingin rasanya ikut merasakan seperti kalian yg telah diberi kesempatan itu. :')"
    Amiiin yaaa robbal 'Alamiiiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mba nunik,salam kenal..aamiin2 YRA,terima kasih sekali untuk doanya..smg doa mba nunik segera diijabah sama Allah,aamiin..slg mendoakan yaa mba :))

      Delete
  4. SELAMATTTTTTTTTT YAAAA.. :D

    Semoga lancar dan sehat terus ibu dan bayinya dan ayahnya :)

    Amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. AAMIIN! makasih mba popp doanya, smg nanti klo anakku cewek selucu sabia yaa :))

      Delete
  5. baru blogwalking dan ternyata akhirnya cerita ini ditulis juga di blog..sekali lagi selamat ya ka..
    semoga bisa menjaga amanat dr Allah ini dengan baik..
    aaaaah aku senang sekali dengernya! lengkap sudah kebahagiaannya.. Allah itu emang maha tahu segalanya ya ka..disaat udah selesai segala macam urusan perkuliahan eeeh datanglah si Amanat ini..
    happy for you ka ninta :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin2 YRA, terima kasih doanya yg tidak pernah putus de :))

      Delete
  6. Selamat Bu Arninta
    semoga jadi berkah and kebanggaan ortunya ..

    Btw, banyak cerita yang menginspirasi di blog ini ..
    he he .. sepertinya boleh nih didonasi untuk disebarluaskan di corporate portal .. he he ..

    or kalau mau menulis yang baru, wow sekali !! :)

    semoga terus menginspirasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai firman,makasih udah mampir ke blogku hehe.. cerita ibu2' mana yg menginspirasi, kasian nanti yg baca klo didonasi ke corproate portal hehe boleh2 nanti nulis yg baru aja ya..tp kasi ide nulis apa :D

      Delete
  7. Alhamdulilah....senengnya..........Selamat ya, say. Moga sehat2 Dan lancar

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih banyak mba vera :') doakan supaya sehat dan kuat selalu ya..

      Delete
  8. ta...baru denger kabar bahagia ini....selamat y nintaaa... n suami (nuke)...semoga selalu sehat ibu dan bayinya....berkarya teruss...gb

    ReplyDelete
  9. Allah mah maha baik ya, memberi di saat yg tepat, disaat beres S2, langsung deh Allah kasih :). salam kenal yaa... - Suaminya Viki -, maen2 kesini yaa :). doakan kehamilan viki yg masih seumur jagung bisa sehat dan lancar sampai persalinan..amiiinn

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo indra, yg nama belakangnya sama dengan suamiku..salam kenal juga ya :)insya Allah didoakan yaa, kmr pas denger kbrnya dr viki merinding..Allah memang maha baik yaaa...smg sehta selalu ibu,bayi dan calon ayahnya jg :)

      Delete