Social Icons

.

dukungan ayah :)

29 May 2012

kalau ngomongin soal kehamilan, setuju banget kalau ini bukan soal calon ibunya saja tetapi juga calon ayahnya. beruntung banget dapet suami super banget sayangnya sama gw (boleh donk yaa muji2 suami sendiri hihihi). sebelum nikahpun sebenernya dia tipe pria yang perhatian banget, segala persiapan untuk kehamilan seperti jaga kondisi badan seperti asupan nutrisi, istirahat sama manajemen stress dia perhatian banget. jadi pas hamil, jg udah ketebak dianya bakal gimana. berikut hal-hal kecil yang berkesan banget buat gw pribadi :

- dari pas tau gw hamil (2 hari sebelum wisuda), dia bela2in pas gw wisuda bawa kursi untuk gw duduk pas nunggu2 acara wisuda di luar maupun pas foto2. sampe2 pas di depan jcc byk tukang foto ngomong ke kita, "mau foto sendiri ya mba/mas, sampe bawa kursi sendiri segala" hahahah asli muka tembok banget deh mas nuke

- masih soal kursi, karena dia beneran gw ngga mau capek dan banyak jalan (note:ini penting buat gw, krn gw hobi banget jalan, dengan cepet2,+punya hobi suka nabrak2 hehehe) dia akhirnya beli kursi lipet di ace hardware yang bisa ditenteng2 (lumayan lebih bagus lah) dan pas kita pergi ke mall, dia tentang2 deh tuh kursi lipet segede gaban..hihi jd pas ngantri bioskop, ngeliat2 toko dan sbgnya klo ga ada kursi, gw tetap bisa duduk

- pas sebelum wisuda itu pula, malem sebelumnya dia langsung ngajak beli flatshoes+sendal yang nyaman dipake selama gw hamil baik untuk ke kantor maupun ke nikahan. setelah nikah sih sebenernya gw udah ngga pernah lagi pake high heels2 gw, tp lebih milih wedges. tapi pas hamil, wedgesnya juga langsung mau gw skip ah mengingat hobi gw yang suka kesandung2 itu :p ga cuma beli sepatu, tetapi juga beli celana hamil macam celana bahan yg bisa dikecilin dan dibesarin sesuai ukuran perut+legging. sebenernya perut belum besar, tp berhubung celana2 gw yg ada sempit minta ampun (amppuuuuuun) jd rasanya perut udah bega banget pake celana2 itu.

- klo pas gw bangun malem, dia pasti ikutan bangun min.3x tiap mlmnya, mulai dari nemenin gw ngobrol krn susah tidur lagi, ngambilin minum air dingin sama buatin roti atau ambilin buah di kulkas

- yg wajar tapi konsisten dia lakukan adalah mengingatkan hampir 5x sehari untuk gw selalu makan dan minum. sampai2 tiap pagi dia sendiri yang nyiapin berbagai bekal untuk gw ke kantor. padahal biasanya gw lho yg nyiapin bekal makan siang dia ke kantor, eh skr jd kebalikannya :))

dukungan2 lainnya layaknya suami2 di manapun berada pasti adalah doa, kasih sayang juga semangat yaa...jujur aja, gw bukan tipe manja2 sama suami, dr jaman pacaran dulu jarang juga minta anter2. tp ngga tau kenapa, efek dia yang emang suka manjain gw dr abis nikah sampai hamil skr rasanya bikin bahagia banget dan lumayan mengurangi keluhan2 saat hamil ini..alhamdulillah..makasih ya ayah...

2 comments:

  1. I love u bundaaa ^_^

    ReplyDelete
  2. Huwaa senangnya punya suami siaga ^^

    ReplyDelete