27 March 2012

my super long weekend, ALHAMDULILLAH ! :))

Assalammualaikum wr.wb...
AKHIRNYAAAA selesai juga perjuangan #MyThesiStory gw kmr :)) mungkin buat sebagian orang biasa sih selesai master, tp buat gw perjuangan! ihik...gimana ngga, sebenernya kuliah gw beres tepat setahun sesuai jadwal dr thn 2009 - 2010 sekitar bulan juni, secara bidangnya gw suka banget, Magister Management in Communication. tp sejak beres kuliah sampai juni 2011 (di mana eke nikah), gw ngga mulai2 ngerjain thesis..jeng jeng. sok sibuk gitu deh browsing sana sini buat nyiapin nikahan hehe (pdhl emang suka sih :)) ALHAMDULILLAH, tp rejeki emang ngga kemana dan Allah tau waktu terbaiknya. bgitu abis married, dpt suami merangkap satpam..disiplin abis!hahaha...jd tiap weekend, gw WAJIB nyicil ngerjain supaya cepat selesai. tp dr jaman pacaran emang udah gitu siih, secara gw kan emang pacaran sm dia sejak kita skripsi dulu..jd dulu kita punya perjanjian,boleh jalan hari sabtu asal ngerjai skripsi dulu -__-

makanya gw persembahkan ini thesis buat suami tercinta yg supportnya abis2an, ngga pernah absen buat nemenin di setiap prosesnya, mulai dr begadang di rumah, nganterin bimbingan pulang kantor, nemenin kuliah thesis sabtu, repot bantuin daftar isi sampai ngeprint mlm2 sampai2 sidangpun gw kmr dianter dan ditemenin dia seharian (dia cuti lho!) hahaha..sampe2 dosen gw blang "kmu kolokan bener sm suami", yeyyyy biarin yg penting dia sayang *loh* :))

tp yg bikin bahagia bukan cuma itu, dpt dukungan dr byk org terdekat juga rasanya subhallah banget. bapak, dan adek2ku (+calon suami & pacarnya) yg ngga putus ngedoain+nyemangatin, ibu yg sampai puasa segala pas kmr gw sidang, papa mama mertua yg smp doa bersama pas duha, smp kk2 ipar+keponakan jg iktuan ngucapin :)) belum lagi sahabat2 gw, dr bbm, ngetweet semua support, terutama atit yg bantuin gw translate jurnal+abstrak *hugs* ga cuma sahabat lg..yg baru kenal di dunia maya, tmn kantor,sma jg gitu.pdhl kan ini urusan gw ya,bukan urusan mereka..tp koq mereka mau ngeluangin waktu untuk sekedar nulis bbm/ngetweet..makasih banget yaa semuanyaaa!! (jg buat @suciutami yg smp ngirimin doa2nya :)))

special thanks jg buat dosen pembimbing gw, Bapak Gunawan Alif yang sabar banget sama muridnya yg dablek ini, semoga hasil thesis dan presentasi sy tidak mengecewakan yaa pak :)) eh ada story lho gw sm dosen gw ini, gw dulu suka baca majalah cakram yg mebahas ttg PR, waktu itu beliau jd pemrednya.eh skr membimbing gw,senangnyaa!! beliau ga pelit ilmu, support bgt mahasiswanya biar cepet lulus. syg diinget, waktu dulu bgt gw abis lamaran baru bimbingan dia bilang.."gpp,urusan nikah lebih penting" wakakaka...kocak banget.

ga sia2 juga, long weekend gw mendem di rumah sampe2 "mall-sick" gitu :D :D doa gw, semoga thesis gw ini bermanfaat yaa..aamiin, soalnya topiknya mengenai pengaruh reputasi di level korporasi untuk perusahaan FMCG, emang nyambung bgt sm kerjaan gw skr. doa gw, semoga sahabat perjuangan gw sejak awal kuliah,bisa sidang di jadwal berikutnya jg..semangat @akuazel !! :))
ini dia, my best partner!! love u @nukenugroho :*

gilee,gw giliran pertama euy...deg2an parah jdnya! ini foto sebelum mulai,
mesem2 tegang gitu :|

alhamdulillah, hari pertama sidang ini ada 14 org yg lulus, horeeeeey! :)

dan ini, pembimbing gw bersama anak2 bimbingannya,smiley :))

sampai bertemu di cerita wisuda bulan Mei nanti yaa, insya Allah ^.^

2 comments: