Social Icons

.

Mixer dan Blender Kaya Rasa dari Philips.

14 September 2016

Bulan lalu, saya diundang acara launching Blender dan Mixer-nya Philips. Pas dengar nama brandnya, senang! soalnya memang brand yang satu ini jadi salah satu favorit sejak dulu untuk home appliances. Di rumah pun sebenarnya saya memang menggunakan blendernya untuk membuat MPASI adek Garda, serta menggunakan mixer-nya untuk baking bersama raya (kan saya sering cerita yah, kalau si kakak memang suka buat kue heheh).  Karena acaranya sendiri di bulan agustus, jadi tema acaranya sendiri 'berbau' Indonesia. Mulai dari dress code merah putih dan ada prosesi launching dengan tarian kontemporer Indonesia. Selain itu, sebelum dan saat acara juga banyak games seru seperti lomba membuat cupcake dengan menggunakan mixer philips.




Nah pasti pada bertanya deh, bukannya philips sudah lama punya produk Blender dan Mixer ya? yup betul. Tetapi pada kesempatan kali ini, mereka lagi-lagi menambahkan inovasi dalam tipe terbarunya ini. Nih, saya coba cerita keduanya yaa. Yang pertama, Philips Blender HR 2057. Blender yang baru dilaunching ini punya motor 280W yang kuat serta pisau baja anti karat bintang untuk hasil yang halus seperti yang sering aku buat dari MPASI, bumbu sampai smoothies jd bs menghancurkan es dengan mudah. Tabungnya juga sudah diperkuat biar tahan pecah. Lalu ada penyimpanan kabel daya terpadu di bagian bawahnya supaya ngga ribet dan garansinya juga 2 tahun, lama yaah. Tapi penting bgt buat produk yang almost everyday saya pakai ini.



Yang kedua, Philips Mixer HR 1559. Kalau yang disuka pertama kali dari produk ini, salah satu warnanya merah putih! warna favorit saya banget :) tapi ternyata keunggulannya yang tipe baru ini juga banyak. Mulai dari hingga 30% lebih cepat dan lebih halus karena punya pengocok bentuk kerucut yang unik, sampai hemat energi hanya berdaya 170W. love! sekarang jamannya hemat listrik kan.tapi gimanapun, memang si produk-produknya philips ini tahan lama ya dan juga worth it harganya. thank you Philips sudah diajak kenalan duluan sama kedua produk idola di dapur ini.




2 comments:

  1. Mixernya cakep ya mba. Gak cuma bagus dipake, tapi juga bagus dipajang kalo warnanya kece begitu :)

    ReplyDelete
  2. mixer merahnya kece bangeeet... jadi pengeen :)

    ReplyDelete