Social Icons

.

Adek Garda's 1st Bday

21 September 2016

Alhamdulillah, anak kedua ayah bunda, adeknya kakak raya, calon pemimpin dan penjaga keluarga tgl 7 september kemarin menginjak usia 1 tahun. Rasanya cepat banget, kaya baru kemarin melahirkan si anak ganteng dan soleh ini (aamiin yaa?hehehe). Dasar kata orang kalau ulang tahun biasanya mau pintar, sehari sebelum ultah demam aja gitu. Untung pas hari ultah ngga demam, karena sore-sore di rumah kita buat acara playdate dengan anak yatim yang tinggal di sekitar rumah. Playdate-nya sendiri dibantu oleh ganara art studio dengan 3 kegiatan, yaitu story telling, lalu painting di atas tas kanvas dan ditutup dengan crafting pop up card. Temanya sendiri gue request tentang profesi atau cita-cita,tujuannya supaya adek-adek ini punya mimpi yang besar. Sebelum acara dimulai, kita juga berdoa bersama untuk mendoakan adek Garda.

Acara ini sendiri sebenarnya justru bisa diikuti kakak raya, dan adek garda hanya bisa melihat. Tapi acara ini jadi bentuk syukur gue dan nuke dikasi anak yang sehat dan sempurna. Yang bikin terharu ya, waktu sesi painting di tas beberapa anak bilang boleh ngga tas-nya buat mereka, padahal kan memang buat dibawa pulang ya. Segitunya mereka butuh dan suka sama tas itu, padahal buat kakak raya sering banget buat-buat tapi belum tentu dipakai tasnya. Terima kasih yaa adek-adek sudah mengingatkan kami sekeluarga untuklebih bersyukur :')



Nah saat weekend, kita juga buat acara lagi tapi kali ini hanya makan-makan di rumah sama keluarga inti gue dan nuke. Acaranya tiup lilin dan buka kado hehe, tema yang dipilih Manchester United klub bola kesukaan ayahnya mumpung si adek belum bisa pilih :p acara ini sekaligus ajang silaturahmi 2 keluarga inti ini. Senang deh liat si adek menikmati acara kecil ini, semoga berkesan ya kalau besar nanti si adek melihat foto-fotonya sekaligus mengajarkan si adek untuk selalu menyayangi keluarga :) Selamat ulang tahun pertama anakku sayang, semoga menjadi seperti namamu.. yaitu garda terdepan seperti nabi muhammad yang mengharumkan nama Indonesia serta mulia semua perbuatannya. we love you the moon!


3 comments:

  1. Happy birthday adek Garda, semoga sehat selalu, tambah pinter dan jadi kebanggaan keluarga

    ReplyDelete
  2. Happy Birthday buat Garda! Pas tahun lalu ketemu masih di perut mama, sekarang sudah setahun aja ya. Semoga sehat, pintar, dan jadi kebanggaan orang tua. Itu pas banget foto keluarganya, belakangnya foto prewed ortunya juga tema bola ya hahaha.

    ReplyDelete
  3. Happy belated birthday adek Gardaaa, sehat2 selalu ya nakkk..., btw, itu lucu2 banget sih dekor sama makanannya mba Ninta :D

    ReplyDelete