Social Icons

.

#TamanDay : Taman Mataram, Kebayoran Baru.

17 September 2013

sejak punya anak, beberapa perubahan yang berusaha gw dan mas nuks terapkan di keluarga kecil kami *gaya yah :D* maksudnya perubahan kecil yang berharapnya punya manfaat lebih buat kami, seperti hidup lebih sehat dan memperluas wawasan termasuk soal parenting dan dunia anak. soal kesehatan misal, sekarang tiap hari selalu ada menu jus buah+sayur buat gw dan mas nuke yg dasarnya ga terlalu suka sayur (tp ini ga difoto2 berhubung penampilannya biasa aja hahahaha). terus untuk jam tidur, gw dan mas nuke disiplin bgt saat hari kerja, pulang kantor setengah 7 kita lsg mandi+makan+solat gantian, terus lanjut main/baca buku sm kakak smp jam 8 lalu kakak tidur, kita ikutan tidur jg. kecuali weekend abis kk tidur kita quality time..di rumah  :p 

nah selain itu kita coba mulai olahraga nih dan berusaha berekreasi ke outdoor places (alternatif lain selain mall). jd di weekend, kk kan suka trial tempat2 main ky cerita gw di sini dan di sini, tetapi kk jg kita mulai ajak juga ke taman-taman di kisaran jakarta yang sekarang udah bagus2 banget! minggu kmr pertama kalinya kita ke taman mataram di kebayoran baru, klo dr arah ratu plaza, taman ini sbelum gang al azhar pusat (dulunya pom bensin). kita kesana jam stengah 7 pagi setelah kk makan pagi+mandi. dan jeengg..di sana enak soalnya sepi!hihih waktu kita ke sana cuma ada kita sama satu nenek2. jd bebas deh gw mau lari, foto2, duduk :p kmr sih yg lari baru gw, bapaknya blum huahahha..tp syaratnya gw lari ga bs jauh2 dr raya, abis anaknya mikir gwnya mau pergi -__- di taman mini bersih, bunga2nya bagus dan ada track jalan/larinya juga. skr lg proses dipugar ke bagian belakangnya supaya lebih luas.  pengennya sih kita bertiga keliling ke  taman2 jakarta lainnya. semoga semangatnya ngga cuma minggu kmr doank ya :)) klo teman-teman, taman mana yang jd favorit ?




1 comment:

  1. Wahhhhh sepi ya tamannya. Kemarin malam ketika naik kopaja kebetulan aku lewat taman ini dan pengen banget kapan-kapan nyobain main di Taman Mataram. Makasih infonya ya Mba.

    ReplyDelete