Social Icons

.

perjalanan trisemester ketiga.

26 November 2012

beneran satu kata yg ngga pernah berhenti gw ucap adalah hamdalah, alias alhamdulillah..hingga perjalanan 34 weeks skr ini gw dan #BayiCantik dalam keadaan sehat dan berkembang dengan baik. pas lg check up ke dokter dan ditanya apa keluhan gw, gw cuma jawab ngga ada dok :) eits jng salah tangkap, itu bukan berarti gw ngga merasakan segala macem yg dirasain ibu2 hamil di trisemester ini. semua tetap gw rasain koq, jd bukannya sok ngga ngerasain tp coba dibawa happy semuanya, ya walaupun kadang2 suami mesti sabar nenangin sih hihihi...

di trisemester ini gw udah mulai fokus dengan persiapan masa kelahiran, mulai dari melengkapi belanjaan perlengkapan bayi. untuk yg satu ini berhubung gw nyicil dr stelah 4bulan,jd kerasanya ga terlalu berat. malah skr gw udah cuciin semua kebutuhannya,lalu diplastik2in biar ngga debu dan udah packing tas untuk ke rumah sakit jg. yg seru dr part ini adalah gw punya sahabat deket veby kan yg hamilnya cuma beda seminggu sm gw, jd tiap hari kita kerjaannya bbm2an terus ngomongin ini itu :)) oia,minggu ini soft furnishing gw pesen dr flo'shabby chic langganan gw jd. ga sabar mau menata nurserynya #BayiCantik! diupdate next post yaa..

nextnya tentu gw mempersiapkan untuk masa2 setelah kelahiran, yg paling utama tentu persiapan surat2 membuat akte kelahiran #BayiCantik (ini bs ditanya lsg ke rmh sakit msg2 yaa), survey fasilitas RS dan DSA (dokter spesialis anak) , lalu mencicil serah terima kerjaan (krn insya Allah gw berencana cuti hamil selama 6 bulan, dng catatan 3 blnnya unpaid leave). ngga lupa jg gw buat planning perubahan keuangan dan flow kegiatan dalam rumah ky tugas2 PRT yg menyesuaikan rules jika ada baby. intinya gw coba prepare sedini mungkin gw bisa dan disesuaikan dengan kemampuan keluarga kecil gw jg. untuk hasilnya nanti, tinggal usahakan yg terbaik aja kan.

tapi yang terutama gw rasakan sekarang adalah cintaaaaa dengan gerakan2 #BayiCantik di dalam perut yg hebohnya luar biasa, ternyata memang indah banget ya cinta ibu ke anak itu, masih di dalam perut aja bahagia dan khawatirnya gimana gitu :) bunda dan ayah tiada henti mendoakan kmu ya sayang...sehat,kuat dan berkembang dengan baik..see u soon!

4 comments:

  1. Alhamdulillah ntaaaa :) semoga sehat terus bayi dan bundanya. Sering sering sujud ya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih bunda ellaa doa dan supportnya...coba rmh kita deket,bisa sering cerita2 deh hehehe..

      Delete
  2. Udah kursus cara memerah ASI dan posisi menyusui?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udaaah waktu 2 kelas aimi asi kmr mbaak,trus next week kontrol pribadi kekonselor laktasi di rmh sakit :)

      Delete