21 November 2012

akhirnya! Pure Saturday :)

aaaa rasanya masih berbunga2 kalau inget semalem. jd seperti yg gw pernah cerita soal band yg namanya pure saturday, pas hamil ini ngga tau kenapa salah satu ngidamnya banget bukan makanan. tapi pengen banget pergi ke pantai (bali tepatnya) dan nonton konser! untuk ngidam yg pertama udah jauh2 hari gw pendem, berhubung izin naik pesawat dr si nuks & nyokap2 ga keluar T_T. naah buat yg nonton konser ini, dasarnya dr sma dulu gw emang suka banget nonton live music dan ngga terbatas genre apapun. tp pas udah kerja kan yah, nyadar kalau sayang juga buang2 uang buat nonton live music yang kitanya ngga bener2 suka. 

band yg satu ini mungkin ngga semua lagunya jg bisa gw nyanyiin lengkap, tp historynya di kehidupan cinta gw gw *ciee:p* sm si nuks banyak banget. terutama lagunya desire, dan akhirnya pun jd backsound video wedding kita aja lho (sampe2 org dokumentasinya heran knp videonya ngga pake lagu2 luar negri yang biasa dipake..hehe). nah drama bermula dr pas awal hamil, gw tuh sebenernya udah beli 2 tiket buat nonton konser tunggal mereka pas launching album terbarunya, eh gw baru tau gw hamil. jdnya lah gw batalkan untuk menonton berhubung awal hamil itu belum tau kondisi kehamilan gimana jd ngga mau ambil resiko untuk nonton konser malam hari yang besoknya kerja pula. udah deh, jd selama hamil itu yg namanya pengen nonton langsung band ini terbayang2 selalu setiap waktu.

pas tau bakal ada konser mereka sendiri di rolling stone cafe semlm (20 nov 2012), langsung deh ngerayu2 suami buat nonton juga. padahal kan yah, yg pure people banget (sebutan untuk pecinta band ini) kan dia, tp dia awalnya berat bgt lho ngijinin kita berdua buat nonton demi menjaga kondisi fisik gw dan #BayiCantik kan bsknya kerja:') sore itu gw memang pas banget bikin meeting di kemang, jd tinggal ke sana nunggu jemputan mas nuke yang bela2in jg nembus hujan dan macet parah ke kemang. semuanya bener2 kebayar pas nonton! walaupun gw mesti nontonnya dr balik meja bar, krn ngga mungkin jg udah 8 bulan gini nonton depan panggung, desek2an, kena asap rokok ataupun berdiri lama. tp rasanya ngidam kesampean tu emang beda ya. 

pas hampir jam 11 walaupun konser belum selesai, mas nuke udah ngajakin gw pulang, lagi2 demi alasan jaga kesehatan. gw dengan berat hati mengikuti, eh sampe depan pintu ngeliat ada merchandise kaosnya pure kita berdua lapar mata lagi dan berhenti!hahaha yg bikin berat untuk pulang sebenernya krn pure saturdya belum nyanyiin desire, tp namanya rejeki bumiiil..pas lg beli kaos itu, eh mereka nyanyiin desire! aaaaa gw langsung narik mas nuke masuk lg ke dalem aja gitu :)))) lalu adegan macam abg pacaran terjadi, kita berdua nyanyi bareng aja sambil pegangan hihihi...makasih banget yaa suamiii, yang mewujudkan untuk nonton+ngga lepas merhatiin (maksudnya ngeliatin apakah gw terlalu heboh gerak2 badan/kakinya:p) dan senyumin gw selama nonton. love u!


ini video pas mereka nyanyi desire, memang ngga jelas krn dr jauh
 dan goyang2 krn gwnya sambil nyanyi :D

4 comments:

  1. bumiiilll ... perut makin gede masih diajak nonton konser juga. Tapi gpp biar bayicantik gak kaget dengan suara berisik nantinya. Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa supaya bayi cantik suka jg sama band kesukaan bapak ibunya...*egoiiis hihihi

      Delete
  2. Haaaa aku malah dari hamil 2,5 bulan udh naik pesawat brp kali.. hihi mesti dinas kemana2 soalnya.. *calon ibu ndableg*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe envy uuu..ak sm dokter jg sbenernya ga apa mba di, tp mungkin krn ak nunggunya jg lama..ortu+suamiku khawatiran bgt jdnya :D

      Delete