20 November 2012

momen mesem-mesem.

sebenernya agak bingung gimana caranya klo mau nulis postingan jenis gini..dicoba aja ya tapinya :D
long weekend kmr kita berdua di jakarta ajah secara gwnya jg jumatnya ngantor.tp ada 2 moment kecil yg gw klo gw inget lagi bikin mesem2...:)))

kejadian 1 : di kamar tidur
nuke : (sedang mengajak #BayiCantik ngobrol, sambil nyium2in perut gw)
ninta : (mengelus2 rambut nuke)
nuke : mmm koq bau??kmu kent*t ya??
ninta : (mesem2) iyaaa, emang aku kent*t
nuke : aaaa kmuuu!! udah romantis2 gagal deh T_T
ninta :  huahahaha....

kejadian 2 : di meja makan
nuke : menurut aku, semua orang itu udah diciptain pasang2an yaa bunda..
ninta : lahh,kan emang iya ayah...
nuke : iya sih, tp maksudku..setiap pasangan itu yang memang sudah jodohnya menurut Allah,
           udah ada jalan dan rejekinya masing-masing
ninta : pasti donk..
nuke : makanya kalau aku ngga berjodoh sama kmu, mungkin aku ngga bakalan sebahagia ini
           (menatap wajah gw penuh makna *drama*)
ninta : (kembali mesem2, speechless)


2 comments:

  1. ngakak gw baca ini ..
    kirain yang cerita kedua itu juga berakhir dengan kent*t ... lol

    ReplyDelete