Social Icons

.

flasback time with test pack-the movie :')

18 September 2012

belum telat kan ya review film ini?hehe jumat kmr, pulang kantor gw kencan bersama mas nuke nonton film ini.dia yg kantornya tinggal ngesot ke PS,udah sampai duluan dr jam 5.15. beli tiket buat kita terus nongkrong di suhi tei mesenin makanan buat gw biar pas gw dtg tinggal makan :)) gwnya dimana donk?secara jam 5 memang baru tenggo dr kantor,ya jam segitu msh di jalan lah zzzzz.. punya novelnya udah lama bgt,pas tau mau difilm-in excited! harus nonton lah pokoknya, udah bbrp kali mas nuke ngalah ngikutin film2 keinginan gw hehe kali ini pun begituuu...eh pas udah nonton ya kita berdua malah senyum2 sendiri sampai rumah (+gw yg matanya berkaca2 yah).

ceritanya ttg apa film ini?ttg pasangan yg berusaha punya anak. sesimpel itu?tentu tidaaaak! bersyukur lah buat org2 yg tdk perlu menunggu lama untuk memiliki anak, tp buat gw dan mas nuke yg nunggu 10 bulan aja rasanya lama banget lho seperti ceirta gw di sini :') makanya pas nonton ini intinya cuma, flashback dr awal sampai akhir...huhuhu  flasback yg plg utama adalah momen2 di mana pas ngeliat testpack terus garisnya cuma 1 :') termasuk momen2 gimana mas nuke bs saling nguatin kiat berdua satu sama lain dng berbagai cara mulai dr meluk sampai ngelucu yg penting gw bisa senyum lg *i love uuuuu* 

flashback berikutnya segala usaha yg dilakukan pasangan di film ini sama perciss sm yg gw dan mas nuke lakuin,mulai makan toge lah,bergaya ini itu lah,baca ini itu,periksa ke dokter pula smp tes itu lhoo yg ada agung herculesnya (nonton sendiri ya klo penasaran), tp bedanya adalah hasil dr semua tesnya ga kita ambil! -___- dan akhirnya ga diterusin jg sih pemeriksaannya, krn di titik itu kita dpt kilas balik aja bahwa kynya memang Allah belum saatnya skr kasi kita rejeki anak tp rejeki yg lain dulu :)

flasback lainnya adalah masa2 ditanya2in org sampai seneng bgt liat pernak2 bayi terus dibeli seperti cerita gw di sini. tp untungnya dr segala momen flashback ini, ga ada momen suami gw ktemuan2 sm mantan yg gatel ky di film itu sih *mulai muncul taring* ya tp buat film bumbu2 ky gitu mesti ada kalo ya biar seru hehehe.,,terus yg mesti nonton ini yg udah nikah aja gitu?atau yg pengen punya anak aja?udah punya anak aja?tentu tidaaaaak jg! tagline favorit semua org gw rasa dr film ini yaitu "apa adanya kamu sudah melengkapi saya" bener2 juara, it's true! semua yg berumah tangga harusnya seperti itu, bukan  modal cinta aja, tp bisa menerima apa adanya. emang gampang ky gitu?ya ngga lah :))) 

sekian reviewnya yg lebih banyak terkait hidup gw sendiri ihik, thanks buat teh ninit yg udah buat novelnya,suaminya yg buat skenario betul2 hidup, pemain2nya yg bener2 nyata jg sutradara+timnya yg mewujudkan film ini. klo nanti dvdnya keluar, udah pasti bakal jd slh satu koleksi dvd Indonesia gw dan mas nuke :) film yg bikin kita pegangan tangan terus dr awal, bikin tambah sayang dng romantismenya dan mengingatkan bahwa rumah tangga memang harus selalu diperjuangkan *hidup testpack! :D :D

No Comments Yet, Leave Yours!