Social Icons

.

2016 at a Glance

15 February 2017

Hola! sudah memasuki tahun 2017 yaa dan sekarang akhir bulan feb baru bisa nulis lagi huhu. Flashback di tahun kemarin, ngga produktif banget nulis blognya :( Jujur aja, tahun kemarin struggling banget soal bagi waktu dengan 2 anak. Semoga tahun ini bisa lebih enjoy dalam soal blogging dan bisa kasi manfaat lebih banyak lagi untuk banyak orang.




sekilas tentang 2016, yang diinget.. awal tahun balik kerja abis cuti melahirkan adek garda. tengah tahun, mulai rutinitas baru 3x seminggu anter raya playgroup. banyak kerjaan blog yang beruntungnya banyak kasi manfaat justru ke anak2, tapi di satu sisi di tahun kemarin dalam setahun gue, raya dan garda gantian dirawat dirawat di rs karena sakit. namun juga tanpa disangka sepanjang tahun, dikasi banyak rejeki buat travelling sama keluarga maupun dari kerjaan kantor. bahkan diantaranya tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. alhamdulillaaah...

ini sekilas best moment yang berkesan di hati di tahun kemarin :

1. Pertambahan usia adek garda- kakak raya
Kenapa ini berkesan, karena bersyukur banget dikasi anak2 sehat, bertumbuh sesuai usianya dan bisa berkumpul bersama :)

2. Travelling bersama orang terdekat
Salah satu rejeki di tahun kemarin, dikasi kesempatan buat banyak waktu berkumpul, berpergian bersama keluarga inti maupun keluarga kedua alias kantor. Sama keluarga gue sendiri sempat pergi bareng ke jogja, bali dan umroh. sedangkan sama keluarga mertua, sempat mudik bareng ke pekalongan dan liburan  singapore. Sedangkan dengan keluarga kedua, sempat gathering ke singapore, pulau harapan dan bali. masyaAllah..

3. Kesempatan kegiatan volunteer pendidikan
Di saat sudah menikah, manfaat yang bisa diberikan masyarakat pasti berkurang. makanya lagi2 gue selalu bilang gue beruntung krn bs bekerja yang kasi manfaat ke orang banyak (inspirasi hidup sehat) dan tetap stay nulis blog supaya bisa jadi salah satu sumber informasi yang kali2 berguna :p tapi di tahun kemarin, dikasi kemudahan bisa ikut volunteer di relawan penggalang keluarga keluargakita.com buat bikin kelas2 parenting, ikutan lagi kelas inspirasi jakarta, sedikit bantuin di event keren pendidikan yang melibatkan publik yaitu  pihak pesta pendidikan sampai di akhir tahun  bisa berbagi inspirasi profesi di konawe.

2017, di usia kepala tiga ini... doa dan harapannya semakin sederhana tapi padat. kasi yang terbaik buat keluarga, kantor dan masyarakat. Terus selalu pengen lebih sehat baik soal jiwa (rohani), raga (olahraga) dan keuangan. terakhir, berdoa banget bisa disegerakan berangkat hajinya  dan pengen lebih banyak travelling.  untuk keinginan terakhir ini, belum tau rejekinya dari mana tapi yakin pasti ada jalannya. can i get aamiin?   happy new year 2017 ! :) 

No Comments Yet, Leave Yours!