Social Icons

.

#AkuSuper versi #kakakraya.

11 June 2015

halo blog tercintaaaa, apa kabarnya? gegara mual2 di trisemester awal menghasilnya keengganan menyentuh blog sama sekali 3 bulan terakhir, selain pekerjaan yang memang lg super hectic -termasuk juga ngurusin acara blogger gathering buatan kantor sendiri hehehe. untungnya skr udah akhir trisemester dua, rasanya enjoy bgt ngapa2in termasuk kembali semangat nulis, apalagi puasa nanti memang tidak ada event kantor sama sekali. nah, rencananya bulan puasa nanti mau ngerapel semua postingan maret-mei, tp ditunggu minggu depan yaa *ky ada yg nunggu aja :p skr mau posting dulu acara Barbie : Aku Super Sparkle yang diadakan oleh PT.Emway Globalindo hari minggu kemarin, kali ini gue diundang sama mommies daily, acara tahun sebelumnya bisa dibaca di sini.

setelah perkenalan kakak raya dengan barbie di tahun kemarin, gue benar2 menyukai konsep mengajarkan sesuatu melalui story telling termasuk dengan menggunakan barbie ini. nah ternyata kampanye mereka di acara tahun ini bagus banget! Kampanyenya adalah #AkuSuper, sebuah dorongan semangat untuk anak-anak perempuan agar mereka percaya diri bahwa mereka bisa menjadi seperti superhero yang memiliki kekuatan untuk membuat suatu perubahan positif misalnya seperti bersikap baik pada adik atau kakak, membantu atau menolong, melakukan hobi yang positif, memiliki impian dan cita-cita hingga membayangkan profesi yang ingin dilakukan. Para ibu juga diharapkan dapat terus memberikan dukungan positif kepada anak-anak perempuan mereka dengan semangat #AkuSuper, dengan cara membantu anak menemukan potensinya dan mengasahnya dengan cara yang menyenangkan lewat permainan-permainan imajinatif bersama Barbie.




oia, sejalan dengan kampanye ini Barbie juga meluncurkan koleksi Barbie yang terbaru yaitu Barbie™ Princess Power dan juga film Barbie yang terbaru yaitu Barbie In Princess Power agar dapat semakin menginspirasi anakanak perempuan Indonesia untuk menjadi anak yang super. Buat yang penasaran sama koleksi terbaru Barbie ini, sekaligus merasakan aktivitas2 seru seperti kakak raya kemarin, roadshow-nya masih panjang ni... langsung dateng aja ya :)
  • Kemang Village, Jakarta 1 - 14 Juni 2015
  • Plaza Ambarukmo, Yogyakarta 11 Juni - 5 Juli 2015
  • Senayan City, Jakarta 22 Juni - 26 Juli 2015
  • Tunjungan Plaza, Surabaya 24 Juni - 12 Juli 2015
  • Margo City, Depok 22 – 28 Juni 2015 
  • Bintaro Xchange, Tangerang 27 Juli - 9 Agustus 2015 
  • Pejaten Village, Jakarta 11 - 23 Agustus 2015 


yang bikin gue bangga (siapa lagi yg banggain anak sendiri klo bukan ibunya coba :D), pas acara kemarin ada games yang harusnya diikuti untuk anak yang usianya di atas raya. tp pas ditanya siapa mau yg maju, raya langsung tunjuk tangan dan mau ikutan maju. tdnya sama MC-nya diminta kembali ke tempat duduk,tp gue request biar maju aja walaupun belum bisa ikutan atau dapat hadiah. kenapa begitu? krn gue ngga mau, raya yang udah berani tetap bisa belajar percaya diri. liat gini aja, gue terharu ya..jd tau perasaan ibu2 yg liat anaknya tampil pentas sekolah senengnya ky apa :') pas bgt deh kejadian ini pas di acara yg kampanyenya sejalan. thank you barbie buat  inspirasinya!



3 comments:

  1. keren juga barbie super hero :)

    ReplyDelete
  2. Kakak Raya pede yan Ta, bakat PR kayak ibunya kayaknya.

    ReplyDelete
  3. Wii akhirnya nulis blog lagi! Pinternya kakak Raya. Nanti main sama Dio yaaaa :* cannot wait!

    ReplyDelete