26 June 2015

Bandung Trip 2015 : Alun-Alun Kota Bandung, Lactasari MiniFarm PVJ dan Sheraton Bandung.

2-3 April 2015.
sebelum ada 2 long weekend di bulan mei, di bulan april ada satu long weekend. nah salah satu ngidam hamil skr itu pengen jalan2 muluuu >.< beda banget sama pas raya, ke bogor/bandung aja ngga boleh sm si nuks hehehe... apalagi pasti abis melahirkan nanti pasti kan freeze dulu yaa pergi2 ya jauh sampai anaknya minimal 3 bulanan. langsung deh kita manfaatin ke Bandung, semalem aja krn sisa satu harinya jadwal berkunjung ke rumah eyangnya.

1. Alun-alun kota bandung yang di halaman mesjid
enaknya ke sini pagi2, dan untungnya  walaupun long weekend krn brkt dr jakarta jam 5 pagi jalanan lancaaar. suka banget tempat ini, biar rame tapi tetap nyaman. raya apalagi bisa lari2an bebas yang kalau jatuh ngga bakal sakit (kan rumputnya sintetis tuu) seneeeng! 






2. Lactasari Minifarm di PVJ
habis dari sana raya tidur, dan bangun2 kita lunch dulu sambil tunggu ayahnya solat jumat. setelah itu baru ke sini. walaupun kecil tempatnya, dibandingkan kuntum nursery atau BFC mini farm tp cocok lah buat anak2 seumur raya, yg lucu disini dikasi celemek dan keranjang kecil.cuma kebayang aja klo ke sini lg rame pasti sempit.








3. Sisanya mau menikmati fasilitas kids di hotel, dari kolam renang, kids club hingga horse riding.
Sebenernya berdasarkan review hotel sheraton di liburananak, gue suka dengan konsep yg mereka sajikan buat anak2, tp ternyata kenyataan jauh bgt dr ekspetasi gue :( semua yg diceritain direview kynya memang disiapkan pada saat ada liputan  ke sanasaja. banyak bgt kejadian yang bikin gue, nuke maupun raya ngga nyaman. sampai2 managernya harus kirim surat permintaan maaf. cuma karena nuansa liburan, udah kita bawa seneng aja drpd rugi :) tp next time ke bandung, mungkin akan balik lg ke hotel favorit alias padma.







lagi2 mau makasih sama ayah, yg udah memenuhi ngidam istrinya ^_^ menyusul yaaa cerita long weekend2 berikutnya...




5 comments:

  1. Asik.........seneng ya kalau liburan walaupun ada bete2nya

    ReplyDelete
  2. Akun akun nya bagus banget ya. Bersih. Asik buat main main...

    ReplyDelete
  3. Nin..baru gue mau consider Sheraton sebagai salah satu opsi. Parahnya kenapa if I may know? Kalau ga bearable mending ke Padma/Hilton aja.

    ReplyDelete
  4. Belom pernah nih ke alun2 bdg...kayaknya bersih ya

    ReplyDelete
  5. Ke Alun-alun bandung memang jadi kegiatan wajib banget yaaa.... Kakak Raya kelihatan happy banget yaaa :)))

    ReplyDelete