Social Icons

.

3thNiNuk : one fine day.

27 June 2014

jadi ceritanya, kemarin gue sama si nuks anniversary yang ketiga. alhamdulillah. masih muda banget ya? ibarat anak kecil, umur tiga tahun itu baru mantap jalan dan bicara. begitu juga dengan kita berdua. percaya atau ngga, itu tergambar jelas di kedua surat yang kita bikin, yang isi keduanya sama persis *doeenk* walaupun bahasanya berbeda. memang sejak anniversary pertama dan kedua dulu, gue kepikiran untuk membuat ritual ini sebagai refleksi. inti dari kedua surat kita tahun ini :
  • dua2nya merasa sudah tau perannya masing2 dengan baik dan tau visi mau dibawa kemana. walaupun kerasa banget di tahun ketiga banyak berantem2 kecilnya (nah yang bilang cerita gue bahagia muluk,salaaah...hahaha cuma ga ditulis aja ceitanya:p). berantem2 yang isinya penyesuaian ini itu mengenai berbagai hal termasuk pola asuh anak, tp hal ini diyakini bgt sama kita berdua akan jd proses belajar seumur hidup.doakan ya!
  • karena terpengaruh racun lagu teman hidup-nya tulus dr mba meta ^^ kita jadi sama2 nulis bahwa kedepannya pasti akan banyak tantangan dan rintangan, dan kita berdua menyatakan bahwa harus tetap jadi satu team, partner...aamiin. like the old days *inget jaman kuliah dulu kerja brg di himpunan*
  • yg terakhir ini yg lucu niih..saling memuji dan menyatakan apa yg udah dilakuin masing2 dan matching!hihi maksudnya gini...dr sisi gue, gue bilang makasih bgt si nuks udah jd suami yg sll mementingkan istri dan anaknya seperti membiarkan gue bangun terakhir setelah dia tiap pagi krn tau gue bangun berkali 2untuk nyusuin, masukin baju ke mesin cucian sampai sering nyuruh gue naik taxi sebagai pengganti busway klo lg capek, eh dia nulis jg disuratnya klo istri dan anak sll jd nomor satu buat dia :') klo dr sisi dia, dia sll makasih krn gue bs mengarahkan dia dlm byk hal...(pdhl krn emang istrinya terlalu byk rencana, hahaha) tp nyambung bgt dng gue nulis minta maaf klo gw kadang cerewet ngingetin byk hal ky soal waktu buat ortu msg2, olahraga smp sedikit memaksa *dlm artian positif tentunya* untuk daftar haji tahun ini.
di tahun ini pula, kita membuat ritual baru yaitu cuti untuk waktu berdua seharian,,,mulai dari membagi kebahagiaan kami berupa sedikit snack dari bekal dari ibu untuk nenek kakek di panti jompo yg memang dulu udah bbrp kali kita datangi, berlanjut lunch di bebek tepi sawah PIM 2 (biar berasa honeymoon di ubud:p), lanjut nonton di the premiere XXI stelah 1,5 tahun tidak menginjakkkan kaki di bioskop :D), dan berakhir program ad*knya raya huahahahahah *abaikan*. lucunya walaupun pergi berdua, tetep aja sempet belanja yg semuanya buat raya dr baju sampai mainan :p


tentuuu,tentuuuu perjalanan masih panjang...makanya itu postingan ini dibuat sebagai pengingat buat diri sendiri dan sarana meminta doa dr semuanyaa yaaa....smg pernikahan kami langgeng sampai maut memisahkan, dalam keadaan sehat panjang umur sampai anak cucu, berkah dalam lindungan Allah dan bahagia serta berkecukupan. aaamiin.

4 comments:

  1. happy anniversary..
    moga2 raya segera dapet adiknya... :D

    ReplyDelete
  2. happy anniversary ninuk ... smoga selalu bahagia ya *kecups*

    ReplyDelete
  3. Happy Anniversary Ninuk..
    sukakk baca postingan2nya..
    bahagia slalu *hug*

    ReplyDelete